Pohon Natal Termahal di Dunia Berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Taraaaa…selamat Hari Natal bagi kamu yang sedang merayakannya. Ngomong-ngomong soal natal, biasanya identik dengan perayaan tuker-tuker hadiah, makan-makan setelah melaksanakan ibadah bersama keluarga di gereja, dan tentu ada kehadiran pohon natal yang selalu dipajang disetiap sudut ruangan gereja maupun rumah sendiri.

Pohon natal memang istimewa, saking istimewanya ada yang mencapai harga 11 juta dollar atau sekitar 149 miliar jika dirupiahkan, pantas saja kalau pohon natal ini dijuluki sebagai pohon natal termahal di dunia. Dan bukan main-main penghargaan ini diberikan langsung oleh Guinness world record.

Gambar Pohon Natal Termahal di Dunia yang Berada di Hotel Emirates Palace Abu Dhabi – Uni Emirat Arab

pohon natal termahal

Kenapa kok bisa mahal banget ya cuy? Padahal kan cuma pohon cemara? Yups ternyata hiasan pada pohon natal  tersebut yang membuat harganya menjadi mahal kebangetan. Bertaburkan perhiasan mewah dari gelang, kalung, arloji berlapis emas murni 24K, 181 batu berlian kualitas nomor wahid, mutiara, Zamrud, Safir dan masih banyak batu mulia lainnya yang bertengger di pohon natal termahal tersebut.

Uniknya lagi, pohon natal seharga 149 miliar itu berada di Abu Dhabi tepatnya di sebuah hotel Emirates Palace Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dan tentu saja hal ini sempat membuat heboh masyarakat sekitar, karna seperti yang kita tahu masyarakat asli Abu Dhabi sudah tentu mayoritas beragama Islam.

pohon natal termahal di dunia

Wow Arab Saudi Sudah Izinkan Wanita Pakai Bikini Seksi

Namun luar biasa toleransi masyarakat setempat yang begitu menghargai perbedaan agama terutama bagi para wisatawan asing yang berkunjung ke tempat mereka. Hal ini tidaklah dianggap masalah, demi kemajuan pariwisata mereka. Lagian emang bener kok masyarakat Arab now rata-rata sudah open minded, gak fanatik lagi. Emangnya di negeri ‘sono’ banyak yang kejang-kejang ampe aksi sweeping-sweepingan segala 😀