Disangka Batu Meteor Eh ternyata Tinja Beku Jatuh dari Atas Langit, Kejadian Aneh di India

Ada-ada saja kejadian aneh yang terjadi di sebuah desa kecil di India. Warga asli disana sampai baku pukul berebutan sebuah batu meteor yang jatuh dari langit, tapi setelah diselidiki ternyata batu meteor itu adalah tinja beku. Peristiwa aneh sekaligus lucu ini terjadi di Desa Fazilpur Badli, warga yang sedang ramai berbincang-bincang dikejutkan dengan bongkahan batu yang jatuh terjerembab ke tanah.

Bunyinya keras sekali Gedebug.. Pohh.. ungkap salah satu warga disana. Seketika mereka mendatangi sumber suara tersebut dan melihat sebongkah batu cukup besar berwarna pucat kuning kecoklat-coklatan dengan sedikit tekstur putih transparan di bagian permukaannya. Batu yang terlihat “Istimewa” itu tentu saja membuat warga berebutan ingin memilikinya, saking kisruhnya mereka sampai baku hantam.

Penampakan si Batu Meteor Abal-abal Alias Tinja Beku yang dibuang dari atas Pesawat 

Disangka Batu Meteor Eh ternyata Tinja Beku

7 Benda Pusaka Bertuah yang Dibuat dari Batu Meteor Asli

Pak Lurah pun akhirnya melerai perkelahian antar warga  dan mengajak musyawarah bersama-sama. Disepakati kalau nanti batu meteor yang jatuh dari langit itu terjual mahal maka uangnya akan dibagi rata. Berat batu meteor mencapai 8 sampai 10 kg, awalnya kami mengira itu batu es, tapi anehnya tidak mencair sama sekali.

Ya bentuknya sangat unik seperti mengandung bahan kimia yang tidak terdapat di bumi, batu meteor ini pasti mempunyai harga nilai sangat mahal. Namun kami tidak berani memegang dengan tangan langsung, takutnya itu benda berbahaya. Kami pun segera melapor Polisi, karna banyak warga yang mengambil pecahan batu meteor itu dan memasukkannya ke dalam kulkas mereka.

Sesampai Polisi datang ke TKP dengan Satgas kriminal dan forensik, akhirnya meeka meminta bantuan para Ilmuwan dari Departemen Meteorologi India (IMD), sample batu meteor itu kemudian diambil untuk diteliti.

Baca juga  Meninggal Dalam Keadaan Tersenyum, Jenazah Remaja Ini Ternyata Hafidz Al Qur'an

Alih-alih tajir mendadak karna memiliki pecahan batu meteor, warga desa Fazilpur Badli mengaku shock berat ketika mendengar pengumuman dari Ilmuwan IMD keesokan harinya. Hancurlah sudah mimpi mereka mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan batu meteor, sebab Ilmuwan IMD menjelaskan kalau batu yang jatuh dari atas langit itu bukanlah meteor melainkan tinja beku yang dibuang dari atas pesawat terbang.

Gambar Meteor Asli yang Mengandung Kristal Emas Olivine, Bedanya jauh banget ya Cuy sama batu meteor diatas 😀

Gambar Meteor Asli

4 Penemuan Batu Aneh Tapi Nyata yang Jadi Keajaiban Dunia

Ya akibat kecepatan jatuh dan temperatur dingin di udara, tinja bercampur air urin yang dibuang dari atas pesawat akan membeku ketika mencapai daratan. Kasus pesawat komersil yang buang kotoran manusia ini bukanlah kasus pertama kali yang terjadi di India, saking seringnya pemerintah sampai mengeluarkan larangan pesawat mengosongkan toilet mereka di udara dan bila melanggar akan didenda 50 ribu rupee atau sekitar 10 juta rupiah.

Singkat cerita warga desa Fazilpur Badli setelah mengetahui kalau benda istimewa dari langit itu adalah tinja beku mereka langsung membubarkan diri. Betapa kesalnya mereka karna sudah membawa batu meteor abal-abal alias tongki manusia itu ke dalam kulkas mereka bercampur dengan bahan-bahan makanan. Mereka pun langsung membersihkan kulkas dan membuang makanan yang sudah bersentuhan dengan tinja beku itu.