Handphone Terkecil di Dunia Zanco Tiny T1 yang Super Bogel

Ada handphone canggih dengan teknologi gila-gilaan, ada juga ponsel anti air, anti banting, anti kismin dan durasi baterai tahan berhari-hari. Kali ini ada handphone terkecil di dunia Zanco Tiny T1, saking kecilnya bisa saja handphone super bogel ini tak sengaja tertelan ke dalam mulut mantan kamu.

Diproduksi oleh Zanco (yaiyalah bang bokirr), meski berukuran sangat minimalis tapi soal fitur tak kalah canggih dengan ponsel berukuran besar yang kita kenal. Sudah termasuk layanan telepon dan sms dan bekerja pada jaringan 2G (GSM850/900, DCS1800, dan PCS1900).

Gambar Handphone Terkecil di Dunia Zanco Tiny T1 yang Tak Lebih Besar dari Ibu Jari/Baterai Ukuran AA

Handphone Terkecil Zanco Tiny T1

Mewah Banget! iPhone 8 Berlapis Emas 24 Karat Bertabur Batu Berlian Seharga Ratusan Juta Rupiah

Kapasitas baterai handphone terkecil ini memang tidak jumbo hanya menampung 200 mAh saja, namun karna fiturnya yang tidak banyak membuat daya tahan baterai ini sanggup bertahan lebih dari tiga kali hanya dengan sekali full pengisian saja (kabel charger port USB).

Tampilannya lumayan ciamik daripada lumanyun, dengan layar OLED mini berukuran 0,49 inci didukung resolusi 64×32 piksel warna. Masih dengan keyboard numerik, dan jari kita lebih direkomendasikan kecil untuk mendapatkan tingkat akurasi 100 persen ketika sedang menggunakan fitur chat pada keyboard ponsel terkecil di dunia ini.

Dengan teknologi kecepatan RAM 32 MB dan penyimpanan internal 32 MB, ponsel seberat 13 gram ini sayangnya tidak didukung dengan penyimpanan eksternal seperti kartu microSD. Namun untungnya sudah didukung fitur kartu nano SIM yang bisa menyimpan daftar 300 kontak buku telepon serta jejak rekaman 50 panggilan terbaru dan database 50 pesan sms.

Zanco Tiny T1

Koleksi Gadget Canggih James Bond, Dulu Mimpi Kini Jadi Kenyataan

Tertarik ingin membeli Zanco Tiny T1, Handphone terkecil di dunia yang ukurannya tak lebih dari Ibu jari kita. Lumayan keren loh buat HP cadangan terutama saat untuk dibawa pergi olahraga, bersepeda, berlari dan suka-suka aja dech.

Baca juga  Wajah Imut Gadis 3 Tahun Ini Memikat 200 Ribu Follower Instagram

Tinggal diselipin di pinggang, kaos kaki ataupun ke dalam celana kolor, heem bacin-bacin tuh. Harganya juga lumayan murah 50 Dollar saja atau sekitar 679 ribu, tapi sayangnya hp terkecil Zanco Tiny baru siap diedarkan sekitar bulan Mei 2018 nanti dan itupun belum tentu masuk ke Indonesia. Ok gitu aja dulu cuy infonya, aye kebelet boker 😀