Apes! Ingin Pecahkan Rekor Rambut Terkuat di Dunia, Pria India Malah Tewas Tersangkut Rambutnya Sendiri

Memang kalau sudah nasib apes, siapapun orang tidak bisa menghindarinya. Ini juga yang terjadi pada Sailendra Nath Roy, pria asal India yang ingin memecahkan rekor rambut terkuat di dunia. Ya di negeri India nehi-nehi siapa yang tak mengenal rambut sakti pria 49 tahun yang berprofesi sebagai Polisi ini. Dia pernah menarik mobil, bus bahkan kereta api hanya dengan menggunakan rambutnya saja sebagai tali.

Eksistensinya sebagai akrobat sekaligus stuntman membuat Sailendra Nath Roy ingin semakin terkenal di seluruh belahan dunia. Melalui  The Guinness Book of Records, Sailandra Nath Roy mendaftarkan dirinya untuk mempertunjukkan suatu keahlian yang tak pernah dilakukan oleh siapapun.

Sailendra Nath Roy

Wow Gadis Cantik Ini Punya Rambut Terkuat di Dunia Bisa Menarik Mobil Seberat 4 ton

Disaksikan langsung oleh Pihak Guinness pria rambut terkuat di India ini ingin memamerkan aksinya melintasi Sungai Teesta, West Bengal sepanjang 182 meter hanya dengan menggunakan kuncir rambutnya yang tergantung diatas tali kawat baja. Ribuan masyarakat India termasuk keluarga besar Sailandra menyaksikan langsung momen bersejarah itu. Ya jika dia berhasil maka Sailandra menjadi orang pertama yang melintasi Sungai Teesta di ketinggian 21 meter dengan rambut tergantung diatasnya.

Riuh piuh teriakan penonton memberikan support untuk Sailandra ketika ia meluncur dari atas tebing, awalnya semua berjalan normal rambutnya lancar menuju garis finish, namun belum sampai tengah perjalanan terjadi kemacetan, tubuhnya berhenti meluncur. Sempat terlihat Sailendra Nath Roy mencengkram tali kawat dan berusaha bergerak maju perlahan-lahan.

Ingin Pecahkan Rekor Rambut Terkuat di Dunia, Pria India Malah Tewas Tersangkut Rambutnya Sendiri

15 Manusia dengan Rambut Terpanjang di Dunia, Rapunzel di Dunia Nyata

Dia terus berusaha dan hampir 20 menit lamanya mencoba untuk memperbaiki rambutnya yang tersangkut. Tak membuahkan hasil, Sailendra sempat berteriak meminta bantuan kepada krunya dilapangan. Namun belum sampai mereka menyelamatkannya, Sailendra tubuhnya tiba-tiba terdiam kaku dalam keadaan tergantung di udara. Bukan krunya yang menolong, justru masyarakat setempat yang memberanikan diri untuk menurunkan tubuh Sailendra yang tergantung dengan alat seadanya.

Baca juga  Foto Instagramable Bareng Hiu, Selebgram Cantik Ini Malah Digigit Ikan Hiu

Berhubung videonya Horor banget, mending aye kasih waktu Sailendra narik kereta api dengan rambut kuatnya saja ya cuy

Hasil diagnosa Dokter mengatakan kalau pria dengan rambut terkuat di dunia itu meninggal dunia akibat serangan jantung yang awalnya disebabkan oleh gangguan saraf dari kepalanya. Sailendra Nath Roy sebenarnya sempat ‘koma’ dan nyawanya bisa saja diselamatkan, namun lambatnya proses evakuasi serta perjalanan ke rumah sakit yang mencapai jarak tempuh 450 km di Kota Siliguri,  Sailendra Nath Roy pun akhirnya mati beneran.