kejadiananeh.com

Ingin Buktikan Tuhan Itu Ada, Mamah Muda Tabrakkan Mobil ke Tiang Listrik

Inilah dampak paling berbahaya dari mabuk agama, selain dapat menyebabkan hilangnya rasa kemanusiaan juga bisa menyebabkan hilangnya logika dan akal sehat. Seperti yang dilakukan Bakari Warren, seorang Mamah muda dua anak yang tinggal di Georgia Amerika Serikat ini, hanya karna ingin membuktikan Tuhan itu “Ada” kepada kedua anaknya ia sampai nekat menabrakkan mobilnya ke tiang listrik.

Foto Bakari Warren, Mamah Muda yang Nekat Tabrakkan Mobil Sendiri Ke Tiang Listrik 

 Bakari Warren

Dalam bukti rekaman CCTV yang didapatkan kepolisian terlihat Bakari Wareen wanita sedang mengemudikan mobil berjenis SUV. Awalnya ia berjalan ke arah Peachtree Industrial Boulevardi Gwinnett County sebelum mobilnya berbelok tiba-tiba dan menghantam tiang beton. Untungnya dalam kecelakaan itu kedua anak Bakari yang masih berusia 5 dan 7 tahun dan duduk di kursi belakang selamat tanpa mengalami cedera sedikitpun. Karna sebelumnya sudah mengenakan sabuk pengaman.

Lalu apa yang membuat Mamah muda tersebut sampai nekat berbuat seperti itu? Hasil interogasi Kepolisian Norcross menjelaskan bahwa wanita 25 tahun itu ingin menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa Tuhan itu memang ada dan nyata.

Bakari Bersama Kedua Anaknya Sesaat Sebelum Pembuktian Tuhan itu Ada

ingin buktikan tuhan itu nyata

Pengakuan Warren selaras dengan keterangan kedua anaknya. Mereka berkata bahwa saat mengemudikan mobilnya Ibu mereka sempat menutup mata. Ia bilang tahukah kamu bahwa saya sangat mencintai Tuhan dan mukjizat serta pertolongan akan datang hanya kepada orang-orang yang percaya kepada -Nya. Jadi jangan takut, Tuhan akan menyelamatkan kita.

Tak lama kemudian…Gedebugg!! mobil mereka pun menabrak tiang listrik, untungnya kecelakaan itu tak menyebabkan tabrakan beruntun mobil-mobil lain yang berada di belakangnya.

Ingin Buktikan Tuhan Itu Ada, Mamah Muda Tabrakkan Mobil ke Tiang Listrik

Cowok Gendut Ini Buktikan Tuhan Itu Maha Adil, Romantis dan Tidak Pelit

Gara-gara perbuatan konyolnya tersebut Mamah muda itu pun kini dijebloskan ke penjara. Ia baru bisa dibebaskan dengan jaminan denda sebesar 22 ribu dollar atau sekitar 302 juta rupiah. Itu pun dengan syarat izin licensi mengemudinya dicabut selama beberapa tahun. Heem ada-ada saja ya nih orang, untung anak-anaknya gak jadi tumbal ?