Kisah Berbagi Istri: Baru Seminggu Menikah Suami Rela Istrinya Dinikahi Pria Lain

Inilah kisah nyata berbagi istri yang langka terjadi di dunia. Bagaimana seorang suami rela dimadu saat pria lain bercocok tanam dengan istrinya sendiri. Kejadian aneh ini terjadi di Desa Pamara, negara bagian Odisha, India. Dimana ada seorang suami yang rela istrinya dinikahi pria lain, padahal pernikahan mereka sendiri baru berjalan seminggu.

Mengutip dari Times of India. Adalah pria baik hati gemar berbagi bernama Basudeb Tappo (28) yang menikah dengan perempuan 24 tahun dari desa tetangga Jharsuguda’s Debdihi. Pernikahan Basudep dengan istrinya itu dilangsungkan pada tanggal 4 Maret 2018 kemarin. Seperti kebiasaan yang berlangsung di desa pedalaman itu bahwa pernikahan tak harus terikat dengan hukum negara, cukup disahkan lewat aturan adat saja.

Berbagi Istri! Gambar Cuma Ilustrasi Cuy

berbagi istri

Wow Wanita India Bersuami Lima, Semuanya Akur Satu Rumah

Sedang hangat-hangatnya menjalani kehidupan sebagai pengantin baru, Basudeb kedatangan tiga tamu berjenis kelamin lanang. Salah satu dari mereka mengaku sepupu dari istrinya. Sebagai besan yang baik tentu saja Basudeb memperlakukan istimewa kedatangan mereka.

Setelah diberi makan, Basudeb mengajak kedua teman sepupunya itu untuk berkeliling melihat-lihat suasana desa. Sementara sang istri tidak ikut, karna mengatakan ada misi rahasia yang ingin disampaikan oleh sepupunya.

30 menit kemudian, disaat itulah para tetangga rumah Basudep mulai merasakan kejanggalan. Sayup-sayup terdengar suara lenguhan makluk tak kasat mata. Curiga mereka pun ramai-ramai mendatangin sumber suara itu yang ternyata berasal dari rumah Basudeb.

poliandri

Betapa terkejutnya mereka ketika mengintip dari sela-sela jendela ternyata istri Basudeb sedang asyik di cocok tanam oleh seorang bujang jahanam yang tak mereka kenal.

Tak terima mereka marah dan memukuli bujang jahanam itu. Basudeb pun tak lama kemudian pulang ke rumah. Ia bertanya mengapa istrinya sampai setega itu mengkhianatinya.

Baca juga  Oksana Neveselaya, Dosen Matematika Paling Seksi di Dunia

Istrinya berkata jujur sambil menangis terkaing-kaing kalau pria yang dipukuli oleh warga memang benar bukan sepupunya, melainkan kekasihnya yang sudah ia pacari selama bertahun-tahun. Tapi sayang hubungan mereka ditentang pihak keluarga. Sang istri memang diketahui tak lagi memiliki orang tua, ia anak bungsu dan punya dua kakak, sehingga jodohnya ditentukan oleh mereka. Mau tak mau ia harus menuruti kemaluan keluarganya untuk menikah dengan Basudeb.

Mendengar hal itu Basudeb menjadi trenyuh, antara rasa kasihan dan kebangetan begok akhirnya Basude Asu punya rencana untuk membolehkan istrinya menikah dengan sang pacar.

Bahkan Saking tulusnya Basudeb sendiri yang mengatur acara pernikahan itu mulai dari menyiapkan biaya sampai menghubungi kedua kakak istrinya. Begitu juga orang tua dari pacar istrinya.

Hari pernikahan istrinya dengan pria lain tiba, ratusan tamu datang menghadiri pernikahan unik itu. Semua berbahagia, Basudeb mendapatkan pujian dari keluarga istri, keluarga kekasih istrinya sampai seluruh penduduk desa. Mereka mengatakan keputusan yang diambil oleh Basudeb sangat tepat.

Kisah Berbagi Istri: Baru Seminggu Menikah Suami Rela Istrinya Dinikahi Pria Lain

Aneh Tapi Nyata Suami Minta Cerai Gara-gara Melihat Pantat Istri Hitam

Aku tahu, hidup tiga orang akan hancur jika tidak melakukan ini. Istriku akan bersedih hati jika kusuruh meninggalkan kekasihnya. Begitupun denganku, aku akan patah hati jika mengusirnya dari kehidupannku.

Kini kami sudah tinggal satu rumah, semua pelayanan terpadu satu pintu, tak ada pembagian jadwal untuk bercocok tanam. Kapan saja mau bebas waktunya, bahkan kami bertiga sering melakukan ena ena secara gotong royong, ungkap Basudeb sambil mencabuti bulu fantad bujang mudanya.