Ular Piton Telan Sepatu mentah-mentah di Australia

Aneh Tapi Nyata, baru kali ini ada ular piton telan sepatu. Gara-gara perilaku anehnya itu, ia terpaksa di operasi bedah untuk menyelamatkan nyawanya. Kejadian aneh ular yang memakan sepatu mentah-mentah ini terjadi di Queenslan, Australia. Awalnya seorang warga pemilik rumah yang didatangi ular piton itu sedang mencari sepatu kets kesukaannya untuk berpergian ke Mall.

Penampakan Ular Piton yang Menelan Sepatu Mentah-mentah di Australia

ular menelan sepatu

Namun ia tak mendapati sepasang, sebelah sepatu itu menghilang. Setelah mencari-cari sampai ke sudut rumah betapa terkejutnya ia, bukannya menemukan sepatunya yang hilang ia justru mendapati seekor ular piton jenis coastal carpet berukuran 2 meter. Dan ia melihat bagian perut ular itu sudah membesar seperti habis menelan sesuatu.

Hasil PemeriksaanĀ Rontgen (Sinar X) yang menunjukkan kalau di perut si uler ada sepatu

snake swallows slipper

Melihat Jajaran Ular Terbesar di Dunia

Ia langsung menduga jangan-jangan sepatunya yang hilang dimakan sama ular piton itu. Untungnya ia tidak membunuh si ular piton, tapi justru merasa kasihan dan membawanya ke dokter hewan. Operasi bedah terhadap si ular piton pun dilakukan dan menghabiskan waktu selama satu jam di Klinik Mount Ommaney.

Setelah di Operasi Bedah dan Sepatu Berhasil Dikeluarkan

Ular Piton Telan Sepatu mentah-mentah di Australia

Sepatu yang ditelan si ular berhasil dikeluarkan dari dalam perut meski terpaksa harus dilakukan sayatan kecil. Bekas sayatan itu kemudian dijahit sebanyak 2 lapisan pada bagian kulit ular dan dinding otot perutnya. Wah senangnya…mungkin sepatu yang ditelannya bau amis, disangka si ular itu ikan tongkol. Nanti kalau sudah sembuh jangan lupa telan sendal ya biar dibawa ke klinik lagi šŸ˜ƒšŸ˜‚

Gambar Sebelah Kiri Sepatu yang ditelan si Ular, Sebelah Kanan Pasangannya yang Belum Sempat Ditelan

Baca juga  Katak Aneh Bertubuh Transparan Mirip Boneka Kermit

ular telan sepatu