kejadiananeh.com

Ada Buntut Tikus di Es Krim, Wanita China Ini Sempat Bengong Mau Dibuang Sayang apa Dilanjutin Aja

Siapa yang tak menyukai Es Krim, dari anak kampung sampai anak komplek pasti menyukai si kenyal, lembut dan dingin ini. Tapi bagaimana jika ada buntut tikus di Es Krim, masih maukah menyantapnya?

Hal inilah yang terjadi pada wanita cantik asal Huaian, provinsi Jiangsu Tiongkok (China). Dirinya merasakan shock berat saat menemukan buntut alias ekor tikus di dalam es krim Lolly yang baru saja dibelinya. Tanpa tedeng aling-aling wanita yang malu tapi mau disebutkan namanya itu langsung kembali ke supermarket tempat ia membeli eskrim berisi buntut tikus itu.

Ilustrasi Wanita Cantik Lagi Makan Es Krim

Ada Buntut Tikus di Es Krim, Wanita Ini Sempat Bengong Mau Dibuang Sayang apa Dilanjutin Aja

Ia menuntut secara hukum dan membawa masalah tersebut ke departemen urusan konsumen setempat.Ya wajar saja karna merasakan dirugikan haknya sebagai konsumen. Saking esmosinya ia bahkan menantang para karyawan supermaket itu untuk memakan es krim buntut tikus.

Penampakan Benda Diduga Buntut Tikus di Es Krim di China, Unch Nyam Nyam Enaknya šŸ˜€

 Buntut Tikus di Es Krim

Gimana gak esmosi coba, horang saya lagi asik-asik sruput es krim kok ada yang panjang-panjang kenyal tapi lembut terasa banget di lidah, saya pikir itu ager-ager, jelly atau sejenisnya, tapi dipikir-pikir ini kok seperti daging panjang bertulang lunak ada bulunya sedikit gitu. Wahh wahh langsung saja saya muntahkan, benar saja ternyata itu emaknya si nyingnying, Ihh rasanya sangat menjijikkan tapi sayang juga kalau dibuang begitu aja.

Nih Tonton Aja Langsung Video Es Krim Buntut Tikus Biar Gak Bikin Penasaran

Pihak supermarket sempat menawarkan uang kompensasi sebesar 1000 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah. Namun wanita cantik itu tetap menolak tawaran dan lebih memilih jalur hukum, ia bahkan sudah memviralkan kasusnya ke media sosial.