Gilee Harga Motor Kawasaki Ninja 2 Tak sudah 81 Juta, Tiap Bulannya Naik 2 juta Cuy

Sudah menjadi ketentuan, semakin langka barang semakin membuat nilai harga jual melambung. Seperti penjualan motor ninja 2 tak, bayangkan saja yang dulu harganya tidak seberapa sekarang Ninja tipe SS 150cc dijual seharga 81 juta, harga ini pun terus bertambah mahal tiap bulannya, naik sekitar 1 hingga 2 juta.

Mengutip dari detik.com, sebuah akun instagram @kawasaki_madiun telah menawarkan Motor Ninja SS 150cc dengan bandrol harga 81 juta rupiah. Akun tersebut adalah akun resmi Dealer Kawasami Madiun yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto dan memiliki toko cabang di Ngawi, Magetan serta Ponorogo.

Motor Kawasaki Ninja 2 Tak

Dalam postingan instagramnya ada netizen yang menawarkan motor ninja 2 tak dagangannya, ‘Wah barang Kolektor nih, Gimana kalau 70 juta dilepas gak Min? Tanya salah satu netizen yang menawar @adimulia_widjojo.

Sebuah akun instagram dengan nama @kawasaki_madiun, menawarkan motor Ninja tipe SS 150cc berwarna hijau dengan harga Rp 81 juta. Akun tersebut ada milik Dealer Kawasaki Madiun yang ada di Jalan Cokroaminoto yang memiliki cabang di Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Motor itu pun sudah ada yang menawarnya.

Cerita Motor kawasaki ninja 2 tak semakin mahal bukanlah isapan jempol. Menurut Heru Erlangga, pemilik Dealer Kawasaki Madiun harga motor ninja memang selalu naik, ia bisa menaikkan harga 2 juta setiap bulannya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Harga Motor Kawasaki Ninja 2 Tak

9 Motor Antik Termahal di Dunia

Yoii betul beeng, saya memang menjual motor ninja seharga 81 juta di Instagram. Sudah banyak yang menawar dan harga tertinggi sampai saat ini 70 juta, tentu tidak akan kasih. Sebab tidak bisa ditawar lagi harganya, itupun tiap bulan pasti semakin mahal harganya, saya naikkan 2 juta.

Bila lakupun saya pasti merasa sedih harus melepaskan barang yang sudah semakin langka dan itu akan menjadi bahan rebutan para kolektor motor kawasaki ninja 2 tak. Untuk sekedar tahu, sejak bulan Agustus 2015 lalu, Pt Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mengumumkan tidak akan lagi memproduksi atau discontinue motor Ninja 2 tak Series di Indonesia.

Baca juga  ShadeChange, Teknologi Ganti Warna Mobil Otomatis dari SKODA

cewek ninja

Jadi bisa ditebak motor sporty yang sudah menjadi idola anak-anak muda berkumis tipis era 90 an ini telah menjadi motor legendaris yang sekarang menjadi incaran kolektor. Harganya terus stabil dan terus melambung tinggi.

Gimana gak gagah berani coba, untuk mesin standar saja tanpa dioprek-oprek bisa menembus lebih dari 180 km/jam. Heru melanjutkan ceritanya, Ninja SS 2-tak 150cc yang dijual tersebut, lanjut Heru merupakan satu dari dua koleksinya. Motor tersebut sisa orderan pada 2016 ketika stok masih ada, Kawasaki Ninja 2-tak Series dijual dengan harga Rp 34 juta hingga Rp 36 juta saat itu.

Gilee Harga Motor Kawasaki Ninja 2 Tak sudah 81 Juta, Tiap Bulannya Naik 2 juta Cuy

Kelebihan lain motor ini pada suaranya, bunyinya engess engess pokoknya beda dengan motor lain. Kalau ini laku saya ya pasti nyesel, beli lagi dimana coba.

Dikatakan Heru, Kawasaki Ninja SS 2-tak 150 cc berwarna hijau yang ia jual ini dijamun masih orisinil tingting dan masih 0 km atau sama sekali belum pernah dipakai. Selain Ninja SS 2-tak 150cc, ia masih punya Ninja R 2-tak 150 cc, dan Ninja RR 2-tak 150 cc, masing-masing satu unit. Namun, ia mengatakan saat ini ia tidak akan menjual koleksinya itu kecuali Ninja SS 2-tak 150 cc.

13 Motor Tercepat Termahal dengan Desain Paling Keren

Jadi saya sebenarnya masih punya Ninja SS, Ninja R, Ninja RR, masing-masing satu. Tidak akan saya jual lagi, ungkapnya sambil tertawa meringkik seperti keledai.