Mahasiswi Cantik Pecinta Ulat Bulu, Cicak, Kalajengking dan Sekutunya

Kenalkan Eli Yulianti, mahasiswi cantik asal Kediri yang hobi main ulat bulu, cicak, kelabang, kalajengking dan sekutunya. Pokoknya semua binatang yang dianggap jijay bajay indihe bagi orang lain, dimata Eli semua binatang itu justru imut dan menggemaskan.

Hobi aneh Eli ini sudah tumbuh sejak ia masih berusia 2 tahun, takala itu ibunya nyaris pingsan saat Eli kecil memberikan nyingnying alias anak tikus dari telapak tangannya. Sempat ia dimarahi oleh kedua orang tuanya, tapi bukannya merasa takut justru kebandelannya semakin bertambah.

Foto Eli Yulianti Mahasiswi Cantik Pecinta Ulat Bulu, Cicak, Kalajengking Asal Kediri

Mahasiswi Cantik Pecinta Ulat Bulu, Cicak, Kalajengking

Dari bermain dengan anak tikus, cicak, kelabang, kalajengking sampai ulat bulu. Meskipun umurnya saat itu masih kanak-kanak, semua hewan yang ia mainkan tidak ada yang disakiti apalagi sampai membunuhnya. Hobi aneh Eli Yulianti pun terus berlanjut sampai ia dewasa kini, masyarakat mana yang tinggal di kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang tak mengenal sosok mahasiswi cantik 23 tahun ini.

Eli Yulianti

Diantara hewan-hewan geli menjijikkan ini yang paling disukai oleh Eli adalah Ulat Bulu. Yups disaat senggang ketika sedang nongkrong di kampus atau lingkungan rumahnya Eli pasti sibuk mencari ulat-ulat bulu yang tinggal di pohon liar. Ia mengaku memang tak mau memelihara hewan-hewan tersebut, jika sudah puas bermain Eli akan kembalikan mereka ke ‘rumah’ asalnya.

Mau Punya Pacar Cantik Tapi Doyan Main Ular Bulu ehh Ulat Bulu kaya begini? 😀

Mahasiswi Cantik Pecinta Ulat Bulu, Cicak, Kalajengking dan Sekutunya

Tanpa tedeng aling-aling ulat-ulat bulu itu dipegang dan ditaruh wajahnya. Eli Yulianti yang dijuluki sebagai gadis ulat bulu itu juga membiarkan para hewan melata tersebut puas menggerayangi rambutnya.

Apakah dirinya tidak takut gatal, panas terkena ulat bulu? Ia memang mengakui ada beberapa jenis ulat bulu yang berbahaya terutama yang menyengat kulit. Ia sering merasakan panas dan gatal tapi lama-lama kulitnya menjadi ‘kebal’ dan ia tak merasakan sakit sedikitpun.

Ini gak gatel apa ya 😣😫

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on

Aku sendiri pernah merasakan gatal luar biasa sampai sakit demam baik akibat sengatan ulat bulu, gigitan kelabang maupun patukan Kalajenking. Namun itu semua tak membuatku kapok, justru saat bermain dengan mereka membawa kepuasan tak terbandingkan, ungkap Eli Yulianti Mahasiswi Cantik Pecinta ulat bulu asal Kediri itu sambil mencukur bulu hidungnya yang sudah semakin gondrong.