Mantan Pacar Menikah dengan Adik Sendiri, Rasanya Pedess Banget Pake Karet Dua

Bagaimana perasaanmu jika seseorang yang dulu pernah dicintai kini melabuhkan hatinya kepada orang terdekat, dari teman, sahabat sampai saudara sendiri. Pasti rasanya pedasss banget, seperti kisah nyata mantan pacar menikah dengan adik sendiri ini. Pria yang dulu ia cintai sekarang berakhir di bangku pelaminan dengan sang adik kandung.

Jodoh memang tak bisa ditebak, tapi kalau endingnya seperti ini pasti rasanya sangat menyebalkan. Mau marah ya gak bisa, namanya juga sama adik sendiri. Kisah wanita yang mantan pacarnya berjodoh dengan adiknya ini pertama kali di viralkan oleh akun instagram @drama.sosialmedia. Pada postingan kolase beberapa foto itu terlihat cerita singkat perjalanan asmara seorang wanita.

Pada foto pertama memperlihatkan seorang wanita cantik mengenakan hijab biru sedang bercengkrama mesra dengan seorang pria, dengan caption ‘Ini Pacarku’.

Di foto berikutnya terlihat wanita tersebut bersama sang adik yang tak kalah cantiknya memakai hijab merah. Tragis, menyedihkan sekaligus apes, pada foto terakhir mereka semua foto bersama. Namun sudah berbeda peran, Yups dirinya berdiri disamping adik dan mantan pacarnya yang ternyata sang mantan sudah bersanding dengan adiknya di pelaminan mengenakan baju pengantin.

Ia juga memberikan keterangan pada foto tersebut, ‘Piye perasaanmu nek dadi aku … ‘Ini Adik dan pacarku sambil disisipkan emote icon menangis…

mantan pacar menikah dengan adik

Singkat cerita, wanita cantik yang belum diketahui identitasnya itu masih merasa tak percaya jika pria yang dulu pernag dicintainya kini hadir dalam kehidupannya kembali, namun tidak lagi menjadi pacar melainkan menjadi adik iparnya. Ia kin7 mengikat janji suci pernikahan pada adiknya dan siap menjalani bahtera rumah tangga.

Kisahnya yang viral mengundang berbagai macam reaksi netizen, dari yang berempati alias merasa kasihan sampai meledeknya.

Baca juga  Video Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet Gara-gara Tidak Mencapai Target

‘Perasaannya itu ya mesti nengok mereka tiap hari terus adeknya punya anak 😭😭😭,’ komentar netizen @taricrfGmn

‘Cara aman inimah, kalau rebut yang teman pasti dilabrak, rebut yang sahabat pasti di kucilkan, rebut yang kakak kan pasti dimaapin wkwkwk…komentar @rahma_mamaaa.

‘Sinetron terbaru Indosiar “aku di tikung adik ku di sepertiga malam, komentar @c.sry

‘Wahh menang banyak ini cowok….habis cocol manja kakaknya sekarang sama adiknya..ungkap seorang Netizen berstatus tuna asmara.