Misteri Penjual Popcorn Cantik yang Mengguncang Dunia Maya

Beredar foto-foto gadis cantik penjual Popcorn yang mengguncang dunia maya. Banyak netizen yang sotoy menebak-nebak bahwa penjual popcorn cantik itu sebenarnya seorang artis yang sedang menyamar. Tapi sebuah fakta menyingkap sebuah misteri siapakah sebenarnya penjual jagung panas melendung itu?

Berawal dari akun facebook Keren Kazia Bondad Casa yang pertama kali mengupload kisah ini. Seorang remaja wanita mengenakan pakaian sweater abu-abu tampak sibuk berjualan popcorn serta makanan snack ringan lainnya, sesekali ia menunggingkan senyumnya kepada para pembeli.

Foto Louri Caye, Penjual Popcorn Cantik Berhati Malaikat di Filipina

penjual popcorn cantik

“Popcorn girl of Mabalacat City, Pampanga! Tulis Keren Kazia di dinding facebooknya. Dicaption foto tersebut juga dijelaskan identitas asli gadis cantik penjual jagung popcorn itu. Dia bernama Louri Caye, berjualan di Pampanga, Mabalacat, Filipina.

 

 Keren Kazia Bondad Casa

Dirinya bukanlah seorang artis atau seorang wanita biasa yang hanya mencari sensasi gaya-gayaan di depan toko Popcorn. Ada kebaikan hati yang ia lakukan yakni kehadirannya disana hanya untuk membantu seorang anak kecil yang kesulitan menjual dagangannya.

Gadis cantik itu bercerita,’ Semua berawal dari dua hari lalu ketika ada sebuah festival yang diadakan di tempat tinggalku. Dua hari sebelum festival berakhir, aku tak sengaja melihat seorang anak kecil sedang menangis sambil terus memandangi dagangan popcornnya.

Gadis Cantik Penjual Popcorn

Kemudian aku bertanya, ya elah tong kenapa lo nangis? Loe gak bisa berak seminggu? Sini curhat sama empok. Anak itu bilang kalau ayah dan ibunya sedang menonton festival, dan ia sedang menjaga toko sebentar tapi rupanya tak ada satupun orang yang mau membeli dagangannya, padahal ia mau memamerkan kalau dagangan orang tuanya bisa laris manis kalau ia yang berjaga.

Baca juga  Mantan Pacar Menikah dengan Adik Sendiri, Rasanya Pedess Banget Pake Karet Dua

Louri Caye

Singkat cerita, Louri si gadis cantik kinyis-kinyis berambut panjang itupun langsung beralih fungsi menjadi penjual popcorn. Tanpa perlu menunggu waktu lama, para pembeli yang kebanyakan berjenis kelamin lanang langsung mengerubungi tokonya. Semua barang dagangan ludes hanya dalam waktu beberapa jam saja, bahkan terlihat beberapa bocah lanang meminta foto selfie dengannya.

Misteri Penjual Popcorn Cantik yang Mengguncang Dunia Maya

Aku sih senang aja yah kalau bisa membantu orang lain, sama sekali gak mengharapkan imbalan, semua yang aku lakukan ikhlas beramal. Tp lucunya banyak sekali para bujang jahanam yang meminta foto selfie denganku, disangkanya aku artis anak langit kali, ungkap Louri Caye si penjual popcorn cantik asal Filipina itu sambil mengibaskan rambut gondrongnya.