Aneh! Wanita India Digigit Ular Berbisa, Sang Suami Malah Menguburnya dengan Kotoran Sapi

Begini jadinya kalau manusia sudah dimabuk mitos, klenik dan hal-hal ghaib sejenisnya. Orang lagi sakit dibilang terkena santet, kesurupan sampai dilakukan pengobatan secara non medis. Padahal jelas-jelas kalau dukun sedang sakit ujung-ujungnya juga berobat ke Dokter.

Itulah mengapa Tuhan memberikan kita otak untuk berpikir bukan untuk berimajinasi yang aneh-aneh dan gak masuk akal. Seperti kasus seorang wanita asal India digigit ular berbisa, bukannya dibawa ke rumah sakit sang suami malah menguburnya dengan kotoran sapi.

Foto Devendri Yan Semasa Hidup

Wanita India Digigit Ular Berbisa

Melansir dari indiatimes.com, adalah Devendri Yan wanita 35 tahun asal Bulandshahr Uttar Pradesh, India. Dirinya terkena gigitan ular berbisa takala pergi ke ladang untuk mengumpulkan kayu bakar. Bergegas ia pulang ke rumah dan menceritakannya kepada suami. Lazimnya orang normal, pasti segera mengobatinya ke Dokter, karna seperti yang kita tahu racun ular yang terlanjur masuk ke dalam aliran darah, bisa menyebabkan mati hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Tapi sang suami justru memanggil pawang ular untuk mengeluarkan racun di tubuh istrinya. Bergaya bak seorang pakar pengobatan, sang pawang membungkus tubuh istrinya dengan kotoran sapi yang menggunung diatas tubuh sampai wajahnya.

Foto Saat Wanita India itu menjalankan Ritual Dikubur Kotoran Tahi Sapi untuk Mengobati Tubuhnya yang Keracunan Ular

Wanita India Digigit Ular Berbisa, Sang Suami Malah Menguburnya dengan Kotoran Sapi

Kemudian ia komat-kamit mengucapkan banyak mantra. Tapi rupanya tak ada isyarat tubuh dari Devendri Yan, ia ternyata sudah mati suntuk akibat perbuatan konyol suami dan pawang ular bawaannya.

Kini sang suami hanya bisa menangis terkaing-kaing meratapi jasad istri tercintanya yang sudah pensiun dari kehidupan dunia. Gara-gara ini juga, ia dan pawang ularnya sekarang berurusan dengan Kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dihadapan hukum.