Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Iguana dari Singa, Si Maung Ditanduk Sampai Mental Seada-adanya cuy

Tak hanya manusia saja yang bisa membuat tali persahabatan, solidaritas, dan rasa mengasihi satu sama lain. Hewan pun ternyata bisa berbuat hal yang sama, seperti aksi heroik kerbau selamatkan Iguana dari cengkraman mulut Singa ini.

Berada di kelompok predator Singa, tentu bukan hal mudah bagi hewan malang yang dimangsanya untuk melarikan diri. Ada sekitar 6 singa yang berebutan ingin memakan si Iguana malang, namun nasib baik masih berpihak kepadanya.

Si Iguana yang Malang Sedang Dikeroyok Gerombolan Singa

Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Iguana dari Singa

Ketika sedang pasrah menantikan detik-detik taring singa menancap di tubuhnya, tiba-tiba datang seekor kerbau dengan gagah beraninya langsung menanduk si singa secara slow motion sampai terlempar jauh, mental seada-adanya.

Tiba-tiba datanglah Si Kerbau dengan malu-malu unch Menyelamatkan Iguana 

singa ditanduk kerbau

Sontak si singa yang kelihatannya masih berusia remaja alay ini tanpa tedeng aling-aling lari ketakutan melihat kemarahan si kerbau. Sementara kakak-kakaknya, tante, ayah, ibu dan selingkuhan ibunya si maung tidak ada satupun yang membelanya, semua juga lari ketakutan dengan si kerbau.

Wakanda Forefer…. I believe I can fly! 

Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Iguana dari Singa, Si Maung Ditanduk Sampai Mental Seada-adanya cuy

Detik-detik Menegangkan Bayi Iguana Selamat dari Serangan Ratusan Ular yang Mengepungnya

Btw sorry ya cuy kalo salah sebut, aye gak paham ini Iguana, kadal gurun, kadal raksasa, biawak, komodo apa toket eh tokek maksudnya. Pokoknya di video keterangannya cuma Lizard, kan bener bahasa enggressnya Kadal ya cuy, moga ada pecinta reptile yang kebetulan baca dimari kasih tahu entu binatang apaan si sebenarnya 😀

Video Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Iguana dari Cengkraman Mulut Singa