Ban Sepeda Anti Bocor Anti Pecah, Dijamin Kuat Ampe Pemiliknya Mati Suntuk

Bosan ban sepeda kamu bocor terus gara-gara terkena pecahan beling, paku atau robek saat melintasi jalan bebatuan yang tajam. Sekarang gak perlu khawatir lagi gunakan saja ban sepeda anti bocor anti pecah merek Ever Tire, soal kekuatan dijamin awet tahan lama hingga pemakaian selama bertahun-tahun.

Adalah perusahaan Nexo yang menciptakan teknologi terbaru ban anti bocor anti pecah Ever Tire untuk penggunaan sepeda ini. Para penggunanya kini tidak akan lagi direpotkan dengan rutinitas memompa ban atau membawanya ke abang-abang tukang tambal ban saat bocor.

Nggak Akan Ngeluh lagi Ban Bocor seperti pada Ban Sepeda Konvesional

Ban Sepeda Anti Bocor Anti Pecah,

Nexo perusahaan yang berlokasi di Utah ini menjelaskan keunggulan ban ciptaannya  Ever Tire dibandingkan ban tubeless atau ban anti bocor buatan merek lain yang sudah ada saat ini.

Ban sepede anti bocor merek  Ever Tire Nexo terbuat dari campuran Polymeter yang menawarkan keseimbangan sempurna serta daya tahan dan keawetan yang sangat handal. Ada dua varian produk yang dijual yang pertama merek Ever Tire mampu bertahan hingga menempuh perjalan sejauh 3.100 mil. Dan produk keduanya Nexo Tires, ban satu set yang dipasang pada roda sepeda sanggup menempuh perjalanan panjang hingga 5000 mil.

Gambar Ban Ever Tire Nexo, Ban Sepeda Anti Bocor Anti Pecah  Terkuat di Dunia

Ever Tire Nexo

Ini adalah sebuah ban futuristik,rendah kalori sekaligus ramah lingkungan, sangat jauh bila dibandingkan dengan ban konvensional, bayangkan penggunaan ban konvesional menghabiskan sekitar 10 juta ton sampah yang berasal dari ban luar dan ban dalam setiap tahunnya.

Berbeda dengan Ban anti bocor anti pecah  Ever Tire dan Nexo Tires yang hanya menggunakan bahan tunggal, jadi untuk proses pendaur ulangnya sangat mudah sekali, hanya melalui satu tahap saja.

Baca juga  Modifikasi Mobil Keren Disiram Air Berubah Warna

Ban Sepeda Anti Bocor Anti Pecah 

Dan soal kekuatan tidak usah diragukan lagi. Untuk pemakaian jarak tempuh 5000 mil itu saja hanya estimasi minimal, dalam uji coba bisa lebih dari itu. Pokoknya lamaaaa banget deh mas, ban nya pasti dijamin kuat bahkan ampe pemiliknya mati suntuk, ungkap pihak Nexo sambil tersipu-sipu malu unch saat menjelaskan produknya.