Berenang bareng buaya burung tutut pria ini tak sengaja keluar

Lagi asik-asiknya berenang bareng buaya, burung tutut seorang pria tak sengaja keluar dari sangkarnya. Kejadian yang bikin malu-malu unch ini dialami oleh Traveler bernama John Rutherford. Saat itu John sedang berwisata ke Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, di tempat ini memang terkenal sebagai taman rekreasi ekstrim yang berisikan ribuan buaya dan ikan hiu.

Salah satu wisata ekstrimnya adalah Cage of Death, dimana para pengunjung bisa berenang dan menyelam bersama buaya raksasa. Meskipun buaya termasuk predator buas tapi jangan takut karna saat berenang dilindungi dengan tabung kaca transparan yang super kuat.

Penampakan Ikan Lele Buntung eh Burung Tutut Pria yang Tak sengaja Keluar saat Pemiliknya sedang berenang bareng buaya

Berenang bareng buaya burung tutut pria ini tak sengaja keluar

John bersama keponakannya Cameron De Jong akhirnya mencoba wahana tersebut. Sang keponakan memegang kamera Go Pro dan merekam segala aktifitas pamannya termasuk saat ia asyik berenang dengan dikelilingi buaya. Namun tanpa ia sadari ternyata telah merekam momen menggelikan itu, ya ketika pamannya sedang menggoyangkan kakinya, si burung tutut alias alat vitalnya tampak keluar dari sangkar celananya.

Cage of Death Darwin Australia, Tempat Wisata Ekstrim Berenang bersama Mamang Buaya

berenang bareng buaya

Melihat hal itu, De Jong pun berusaha untuk memberitahu sang paman yang berada di dalam kerangkeng. Hanya saja sang paman tetap tidak sadar, dan akhirnya De Jong tetap asyik mengambil foto pamannya.

‘Aku menunjuk padanya untuk memberi tahu, bahwa burungnya sedang terbang tapi ia tetap tidak tahu apa yang aku maksud. Akhirnya aku pun mengambil fotonya untuk memberi tahu, kebetulan paman juga suka bercanda, ucap De Jong.

Cage of Death Darwin

Edan Model Cantik Ini Berani Kencan dengan Buaya Buas

Dan ternyata selain De Jong, ketidaksengajaan itu juga sempat dilihat oleh seorang wanita tua di luar area wahana. Untung saja, suasana taman rekreasi saat itu sedang sepi.

Baca juga  Beli hard disk dapatnya Gambar Harddisk Doang, Cuma ada di Tokopedia!

swim with crocodiles

Persahabatan Buaya Pocho dengan Manusia, Makan Tidur Boker Curhat Sampai Berenang Bersama

Pada akhirnya, sang paman pun mengetahui ketidaksengajaan yang ia lakukan. Akhirnya ia bersama keluarganya malah menertawakan kejadian itu. Saat ku menunjukkan foto itu ke keluarga, semuanya tak bisa berhenti tertawa, bahkan tanteku sampai mengomentari, mungkin si ikan lele buntung ingin berenang bersama buaya, ungkap De Jong sambil tertawa meringkik seperti kedelai.