Aksi Bule Cantik Cuci Motor Gratis Pengendara Motor di Tebet, Jakarta Selatan

Kemari-kemari abang-abang, eneng-eneng siapa mau dicucikan motornya gratis gak usah repot-repot bayar. Teriak sejumlah bule alias warga negara asing yang menawarkan jasa cuci motor gratis di daerah Jalan Saharjo, Tebet Jakarta Selatan. Mengutip dari detik.com, para pengendara motor yang mendengar suara mendayu-dayu itu lantas tak menyiakan kesempatan emas begitu saja. Dalam seperkian detik motor mereka langsung diparkirkan di area cuci gratis.

Foto Saat Bule-bule Cantik Menawarkan Cuci Motor Gratis bagi para pengendara motor yang lewat di Jalan Saharjo, Tebet Jakarta Selatan (Image by detik.com)

Aksi Bule Cantik Cuci Motor Gratis Pengendara Motor

Terlihat dari pinggir jalan ada 2 bule cantik berdiri sambil memegang poster bertuliskan ‘cuci motor gratis’. Kedua bule cantik ini melambai-lambaikan tangannya mengajak para pengendara motor untuk sudi mampir mencuci motor milik mereka. Banyak diantara pengendara yang melambatkan laju motornya seraya berpikir, apa iya emang gratis cuci motor, hari gini masih ada yang gretongan?

Aksi Bule Cuci Motor Gratis di Tebet

Berlokasi di halaman Gereja Yesus Kristus di Jalan Saharjo No 317 B, Tebet, Jakarta Selatan. Para bule ini kemudian mencuci motor-motor yang datang. Ada 12 bule yang mencuci motor, enam orang bule lanang alias laki-laki dan sisanya lima orang wanita.

cuci motor gratis tebet

Mereka saling bekerja sama mencuci motor dari menyemprot, membersihkan, mengelap motor hingga mengilapkan motor sampai kinclong. Aksi cuci gratis motor itu berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang, dan rutinitas ini sudah dilakukan sejak dua bulan terakhir, diadakan setiap hari sabtu.

Seorang dari mereka, bule cantik asal Australia bernama Moana Nuku (21 Tahun) ternyata lancar berbahasa Indonesia, dengan fasih dirinya mengajak para pengendara motor yang datang tentunya dengan bahasa Indonesia.

bule cantik

‘Makasih Mister, makasih Mesis, ujar seorang driver ojek online (ojol) yang girang karena motornya ‘kinclong’ setelah dicuci para bule. Para pemotor rata-rata mengajak para bule ini berfoto selfie setelah motornya dicuci.

Baca juga  5 Blog Bisnis Startup Milik Artis Indonesia

Bule di Tebet Cuci Gratis Motor Pengendara

Banyak juga di antara pemotor yang mampir merasa masih tidak percaya. ‘Ini beneran gratis? ujar salah satu pemotor.

Aksi Bule Cantik Cuci Motor Gratis Pengendara Motor di Tebet, Jakarta Selatan

Sementara pengendara motor lain berkomentar. ‘Wahh senangnya motor sudah bersih kinclong gak pakai dipungut bayaran lagi, udah gitu yang nyuciin cantik, bening banget, betis mbunting padi… wah langka bener ketemu cewek model beginian, biasanya ketemu yang item dekil gosong aja gayanya selangit, beda banget emang sama cewek bule, ungkap seorang pria yang punya cita-cita memiliki rambut seperti poni lempar andika miss band.