Nyeleneh! Cara Pria Ini Bawa Makanan Ke Bioskop Tanpa Ketahuan

Kita semua pasti sudah tahu peraturan yang umum saat menonton Bioskop, dilarang membawa makanan apapun bentuknya dari makanan berat, minuman sampai yang ringan seperti snack. Untuk itulah bioskop menyediakan outlet/ cafe bar khusus makanan agar kita membeli disana. Dan akan selalu ada pengamanan dari petugas yang memeriksa seluruh bawaan para pengunjung bioskop.

Foto Christian Job Ramos saat Berhasil Membawa Makanan ke dalam Bioskop Tanpa Ketahuan

 Cara Pria Ini Bawa Makanan Ke Bioskop

Tapi seketat-ketatnya pengamanan pasti selalu ada celah untuk menyelundupkannya seperti cara pria ini yang berhasil bawa makanan ke dalam bioskop. Kejadian bermula saat berlangsungnya film Infinity War. Seorang pemuda asal Filipina bernama Christian Job Ramos terlihat biasa saja, tidak ada yang mencurigakan sama sekali pada penampilannya. Dengan santainya dia berdiri di area bioskop sambil menenteng kantong plastik besar berwarna putih bertuliskan FILA. Didalam kantong juga itu berisi kotak sepatu merek FILA.

Dari penampakannya, ia seolah baru saja membeli sepatu baru di sebuah outlet. Tentu tak ada yang pantas dicurigakan darinya. Yang terjadi selanjutnya begitu mengejutkan, ketika berada di dalam bioskop, Christian langsung membuka kardus tersebut. Dan ketika dibuka ternyata isinya bukanlah sepatu melainkan makanan snack, jumlahnya pun tak tanggung-tanggung ada Snack Boogyman, Vicut, Piattos dan merek lainnya.

Setelah pulang menonton bioskop Christian langsung mengunggah foto-fotonya di facebook. Meski secara aturan memang dilarang untuk membawa makanan ke dalam bioskop, namun banyak juga netizen yang ‘membela’ perbuatan Christian.

Nyeleneh! Cara Pria Ini Bawa Makanan Ke Bioskop Tanpa Ketahuan

Menurut mereka membeli makanan di cafe bar bioskop memang sangat mahal, harganya bisa menjadi 3 kali lipat dari harga normal. Untuk harga minuman mineral contohnya, apalagi jika membeli roti burger. Semoga dengan kejadian ini ada perhatian khusus dari para pemilik bioskop untuk memberikan diskon harga makanan atau beli satu gratis satu untuk pengunjung bioskop ungkap Netizen sambil geleng-geleng ayam kepala kangkung.