Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali [Wild Thang lace-up jeans], Makin Aneh Aja Fashion Jaman Now!

Jika model celana jeans seperti skinny, pensil, mom cut, flare, high waisted sudah terlalu main stream tidak ada salahnya mencoba model terbaru dan paling nyeleneh ditemui, yakni Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali saja.

Diproduksi oleh Fashion Nova, Retailer asal California Amerika Serikat. Rumah produksi jeans tersebut baru merilis produk terbarunya sebuah jeans yang tampak memamerkan aset pribadi pemiliknya, jadi hanya tertutup di bagian pintu depan dan belakang bokong burik saja sementara dari samping paha masih terlihat jelas.

Penampakan Wild Thang lace-up jeans, Celana Jeans Seksi Aneh dari Bahan Lilitan Tali Produksi Fashion Nova

Wild Thang lace-up jeans

Celana jeans dari lilitan tali itu diberi nama Wild Thang lace-up jeans, dan dijual dengan harga 49.99 dollar atau sekitar 700 ribu rupiah.

Walau celana jeans lilitan tali itu terlihat aneh dan konyol jangan sekali-sekali meragukan kalau tidak bakal laku di pasaran. Sebab produksi celana jeans sebelumnya, jauh lebih seksi dan terbuat dari sisa jahitan saja menuai respon luar biasa.

Bukan hanya ludes terjual tapi orang-orang juga rela masuk daftar tunggu untuk mendapatkannya. Padahal harganya mehong gila 2,3 juta per item. Lihat Artikel sebelumnya, Celana Jeans Robek Super Seksi Carmar Denim Dijual Online 2,3 Juta, Ini Celana apa Kain Rombeng?

Banyak netizen yang berbeda-beda menanggapi celana jeans seksi buatan Fashion Nova. Kritikan pun mulai bermunculan di Twitter.

Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali

‘Sekarang kaki para wanita akan terlihat daging ham yang dililit tali,’ tulis seorang netizen. Yang lainnya tak mengerti ke mana dan siapa yang rela membeli celana unik itu. ‘Ada yang salah dengan orang-orang saat ini..Tentu tak ada yang mau pakai sampah seperti itu!’

Baca juga  Aaron Yoder Pelari Mundur Tercepat di Dunia

Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali [Wild Thang lace-up jeans]

Sementara netizen lain menambahi, ‘Ohh itu sepertinya sudah bagus sekali. Sekarang memang jamannya flexible dan transparan, jadi wanita dijamin tidak akan merasakan kegerahan saat menjalankan aktifitasnya. Siapapun pemakai celana jeans seksi itu, dia pasti tipe wanita yang baik hati, tidak pelit dan suka beramal, ungkap seorang bujang jahanam yang masih setia menunggu jodohnya yang belum lahir.