Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari, Suami Minta Makan Rendang, Opor Ayam!

Dasar suami merki! Udah kasih uang belanja istri Cuma goceng alias 5 ribu rupiah tapi maunya jatah makan enak, semisal masak rendang ataupun opor ayam. Ini bukanlah cerita mitos tapi benar-benar terjadi di negeri kita sendiri Indonesia.

Berawal dari curhatan seorang suami di facebook bernama Din Wakidin Din yang mengeluhkan tentang kelakuan istrinya yang dianggap Din Wakidin Din ini tidak pernah bersyukur akan pemberian suami, begini curhatnya;

PUNYA ISTRI KERJAANNYA KOK NGELUH DAN MARAH-MARAH MELULU. Dikasih uang belanja 5 ribu marah dan ngambek, giliran dikasih 10 ribu katanya uang 10 ribu dapat apaan?
Punya Istri kok gak ada bersyukur-bersyukurnya sama suami. Masaknya juga tahu, tempe, gembos mulu. Gak pernah masak enak kayak opor ayam apa rendang sapi gitu.
Duit belanjanya itu dikemanain? Padahal udah dikasih uang belanja banyak.

Curhatan Din Wakidin Din tentang Istrinya

Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari

Netizen yang membaca curhatan suami super merki alias pelit bin kikir ini sudah dapat ditebak langsung membully kelakuannya dan justru membela kesabaran sang istri. Mereka berkata masih untung duit segitu bisa dibeliin lauk semacam tempe atau tahu. Hari gini duit 10 ribu dapat beli apaan? Emangnya duit jajan anak ESDE, itu juga cuma bisa jajan cimol sama mijon.

Udah kasih aja pelet Lele biar gemuk sekalian si Din Wakidin Din ungkap netizen lain.

Status FB Wakidin lainnya yang tak kalah menyeramkan

suami pelit

Namun tak semua membully, ada seorang wanita cantik yang dirinya 11 12 bernasib sama, ia juga menasehati untuk selalu bersyukur, begini ceritanya yang tak masuk akal pisan menurut AYE 😀

Cuma Kasih Uang Belanja Istri 5 Ribu Sehari, Suami Minta Makan Rendang, Opor Ayam!

Jujur ya..aku sering dikasih uang belanja 10 ribu sama suami, dia kerjanya juga nge grab.. 

10 ribu menurutku cukup untuk beli sayuran dan tempe (bahan mentah semua) kadang pakek ayam juga bisa ..1 paha 1 dada (dimasak dipotong kecil kecil) (harga 8000), tempe 2000 itu buat sehari cukup kok. Hidup memang keras, rezeki juga ada yang ngatur…Bersyukur bisa makan tiap hari curhat si mbak-mbak keder ini“.

Baca juga  Jangkung Banget! Cewek Ini Tingginya 2,1 Meter Cuy

Hallow mbak apa kabar itu ayam? Beli dimana sih? Ayam tiren gitu? Btw memangnya makan gak pakai nasi, minyak goreng? Kompor gas? Nih ya aye udah biasa masak tiap hari, untuk daging ayam aja kudu wajib make bumbu ungkep (ayam goreng) seharga 5000 rupiah untuk per daging 1 kg (cukuplah kira-kira segitu).

Lah truss bijimane rumusnya entu duit ceban alias 10 ribu bisa makan daging ayam? Ini bukan masalah bersyukur atau tidak bersyukur, tapi cobalah sedikit otak itu dipakai untuk berpikir jangan buat pajangan doang. Gimana Tuhan mau tambahin rejeki tuh suami, kalau dirinya saja sudah semena-mena sama istri sendiri. Ingat! Kunci lancarnya rezeki suami ada pada istri, karna Tuhan juga menitipkan rejeki istri, anak yang menjadi haknya melaluinya perantaranya yang tak lain adalah suaminya sendiri 😀

Update!! Din Wakidin Din Ngambek gara2 dibully netizen

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Penasaran ya sama tampang suami merki bin pantat kuning? , Nih penampakan si Din Wakidin Din…Awass Klimaks cuy!!

Din Wakidin Din

Facebook Din Wakidin Din