Hujan Guyur Satu Rumah di Depok, Disangka Mukjizat Eh Taunya!!

Ini Mukjizat, kuasa Tuhan… Fenomena aneh tapi nyata!!, bagaimana mungkin Hujan hanya mengguyur satu rumah saja? ungkap seorang bujang jahanam menyaksikan fenomena langka hujan satu rumah itu. Kehebohan ini terjadi di RT 03/16 Kampung Stangkle, Kelurahan Kemirimuka, Beji, Depok pada malam hari lalu.

Banyak warga berduyun-duyun mendatangi rumah Haji Soleh untuk melihat langsung hujan lokal itu. Ini terjadinya saat malam ketika puasa hari pertama, kayaknya pembawa berkah gitu ungkap seorang warga bernama Suradji.

Tak hanya Suradji yang dibuat keheranan, para tetangga pun banyak berdatangan ke rumah sampai sejumlah warga dari komplek seberang datang ke rumah Haji Soleh. Mereka berebutan menampung air hujan ajaib yang turun dari satu rumah itu.

hujan guyur satu rumah di depok disangka mukjizat

Ada yang mandi ditempat, cuci muka, memasukkan air kedalam botol. Warga bawa ember sama gayung juga bahkan seorang tukang bakso sampai memandikan gerobak miliknya, katanya air hujan ini pasti bawa berkah bisa bikin laris dagangannya.

Kejadian aneh hujan cuma satu rumah itu berlangsung cukup lama hingga akhirnya sumber ‘air hujan lokal’ diketahui. Ketua RT 03, Herman yang mendapatkan informasi sempat meragukan ‘hujan lokal’ itu.

‘Kejadian jam 11.30 malem lah sampai jam 02.30, itu saya posisi udah ngantuk, dapet info dari ponakan saya kalau ada hujan yang kena cuma 2 rumah doang. Pas saya keluar eh hujan bener, tapi saya ragu juga tuh, soalnya aneh hujannya, masa iya bisa begitan ujar Herman.

Kehebohan “hujan lokal satu rumah” ini juga mengundang ketertarikan Suku Dinas Sosial yang langsung mengecek kejadian aneh hujan satu rumah itu. Usut punya usut diketahui hujan itu berasal dari kebocoran pipa toren di rumah Ibu Anggun, kebetulan rumahnya berseberangan dengan rumah Haji Soleh.

‘Nah terus nggak lama jam 2-an itu ada dateng orang dari dinas sosial, nanyain senter minjem emergency lampu, terus naik. Tuh dari Dinsos (naik) ke atas, nah terus ketauan kalau itu air dari pipa bocor toren,  kata Herman.

Setelah dipastikan bahwa tidak ada hujan lokal, warga pun kembali ke rumah masing-masing. Warga kecewa karena yang turun itu bukan air hujan melainkan muncratan dari pipa toren yang bocor. Memang posisi toren tidak terlihat dari luar, ketutup tembok ditambah lagi dengan kondisi malam yang gelap.

Warga akhirnya shock berat menyadari fakta tersebut, mereka akhirnya pulang semua sambil nyorakin ‘huuu hujan boongan’ disangka Mukjizat. Sementara netizen banyak menanggapi fenomena aneh Hujan Guyur Satu Rumah yang sempat menghebohkan warga depok itu.

Ternyata ini toh Penyebab Hujan Guyur Satu Rumah di Depok

fakta Hujan Guyur Satu Rumah di Depok

@mochamad_arfan_faisol Wkwkwkkwkw toren bocor, padahal udah pada minum air itu yak

@christinaputricp wkwkwk ngakak.. nih sayang @anthozombie rumahnya si @kusumoanggun jd ngtop gegara fenomenal toren bocor yg dipikir hujan lokal.. dan pke ambil airnya buat obat laa wkwkwk..gun bagi dong airnya kali aja dbasuh kemuka gua jd kek laura basuki wkwkwk

“Anjerrrr ini di samping rumah gueee asli ngakakkkkk gueee sampe tetangga2 gue minum sama ambilin aernya di masukin ke kulkas.. Itu yang punya torennya pak sumo namanya hahahahahahhaha” komentar @nuruluwijaya_