Horor! Ikan Goreng Hidup Lagi padahal udah dimasak sampai garing

Kalau menyajikan makanan yang dihidangkan mentah seperti Sannakji (gurita hidup), wajar jika masakan tersebut bisa bergerak ketika berada di dalam mulut pembelinya. Tapi bagaimana jadinya jika ikan goreng hidup kembali saat dihidangkan?

Kejadian aneh bin ajaib tersebut terjadi di sebuah pasar rakyat daerah Hengyang, Provinsi Yunan, China. Dalam video berdurasi 58 detik itu, menunjukkan beberapa ikan goreng yang diletakkan di atas nampan alumunium.

Sekilas ikan-ikan itu sudah matang sempurna, ini terlihat dari warnanya yang sudah berubah coklat keemasan setelah dimasak. Namun yang terjadi selanjutnya bikin shock, seekor ikan tiba-tiba menggelepar ke atas dan kebawah.

Ikan Goreng Hidup Lagi padahal udah dimasak sampai garing

Geger Ikan Aneh Tapi Nyata yang Masih Tetap Hidup Meski Tubuhnya Tinggal Setengah

Ya ikan yang sudah digoreng matang itu tiba-tiba hidup bahkan menggerakkan perutnya saat dihidangkan. Dalam rekaman video Terdengar suara seorang pembeli wanita yang kaget dan berteriak histeris melihat pemandangan horor itu.

Tidak diketahui apa penyebab sebenarnya ikan goreng itu bisa hidup kembali. Rekaman video ikan goreng hidup-hidup itu pun menjadi viral setelah di posting dilaman Weibo. Banyak netizen Weibo yang marah dan mengecam video tersebut. Menurut mereka jika ikan goreng itu bisa hidup lagi padahal sudah dimasak sampai garing itu hanyalah akal-akalan dari si penjual saja.

@hadisi_4568 bertanya, ‘apa mereka tidak ngeri? Kenapa mereka tidak membunuh ikan dulu sebelum menggorengnya?

Video Ikan Goreng Hidup Lagi padahal udah dimasak sampai garing

@mei_itilengkong, ‘sel saraf ikan ini belum benar-benar mati bahkan setelah digoreng.Seharusnya mereka menunggu sampai lima menit untuk memastikan ikan tersebut benar-benar mati, barulah siap digoreng.

Sementara netizen lain sangat meyakini kalau ikan-ikan malang itu digoreng dalam keadaan hidup-hidup. Ini sangat sadis dan menyedihkan, ungkap mereka.