Ekstrim! Mobil Terjun dari Pesawat, Seperti Adegan Mobil Dijatuhkan di Fast & Furious 7

Menaiki mobil diatas kecepatan 180 km sudah terlalu mainstream! Mobil berjalan miring atau melompati papan skateboard raksasa, pasti kamu juga sudah pernah menontonnya. Bagaimana jika mobil terjun dari pesawat? Ya dari atas langit ketinggian puluhan ribu kilometer sebuah mobil dijatuhkan dan terjun meluncur dengan drastisnya.

Sementara kita membayangkan betapa menakutkannya dalam situasi horor tersebut yang bisa bikin cepirit kangkung, tapi bagi kelima penumpang mobil itu justru tak membawa ancaman berarti. Mereka dengan santainya masih menyetir mobil diatas langit sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengaktifkan parasut mereka.

Mobil Terjun dari Pesawat, Seperti Adegan Mobil Dijatuhkan di Fast & Furious 7

Sahabat kejadiananeh.com, Jika melihat aksi mobil terjun dari pesawat ini, pasti kita teringat dengan adegan mobil dijatuhkan di Film Fast & Furious 7. Dengan spektakulernya pesawat Lockheed C-130 Hercules menerjunkan 6 mobil super mewah yaitu Jeep Wrangler, Chevrolet Camaro Z28 1967, Dodge Charger 1970, Dodge Challenger R/T 2011, dan Subaru Impreza WRX STi 2010) dari atas ketinggian 12.000 kaki.

Mobil Terjun dari Pesawat

Jangan mengira kalau adegan berbahaya ini bullshit, karna dilakukan secara nyata oleh tim profesional. Jadi keenam mobil tersebut benar-benar melompat dan dijatuhkan dari atas pesawat tapi tanpa satupun penumpang (manusia) yang berada di kabin, dan sisanya diberikan sedikit sentuhan efek Computer-Generated Imagery (CGI) agar terlihat lebih real dan menegangkan.

Cikidap Crott! Tonton Sendiri Video Mobil Terjun Bebas dari Pesawat, Di atas Ketinggian Puluhan Ribu Kaki