Aneh! Pemotor Kesurupan Macan Cisewu Saat Ditilang Polisi

Seorang bujang jahanam tampak tertunduk kepalanya dan tidak lama kemudian ia meracau ‘Bersumpah demi langit dan bumi, saya ingatkan kamu-kamu sambil jari-jari tangannya mencengkram seperti macan cisewu’. Apakah si bujang ini benar-benar kesurupan macan cisewu? Atau ini hanya pura-pura saja agar tidak ditilang.

Dalam video Pemotor Kesurupan Saat Ditilang Polisi yang berdurasi 2 menit 17 detik itu tampak dirinya berteriak dan meraung-raung. Dan Polantas yang berada didekatnya langsung berkata, Kenapa kau nangis? Kok malah kesurupan? Kau puasa?

Pemotor Kesurupan Macan Cisewu Saat Ditilang Polisi

Aneh Tapi Nyata Polisi Bulan Sabit Mengamuk Saat Ditangkap Polisi Indonesia

Menurut penjelasan AKBP Sudarno selaku Kabid Humas Polda Bengkulu, diketahui pengendara motor yang kesurupan itu bernama Iwan. Dirinya diberhentikan oleh Polisi Lalu Lintas yang bertugas di Simpang Sidomulyo, Bengkulu gara-gara motornya tidak memakai kaca spion. Kemudian Polisi yang bertugas menanyakan kelengkapan dokumen pemotor itu.

Ternyata dirinya tidak punya SIM dan STNK juga sudah hilang. Tak berapa lama kemudian dirinya menangis, meraung-raung persis seperti orang kesurupan, ia juga mencabut selang bensin motornya.

Video Aneh Pengendara Motor Kesurupan Macan Cisewu Saat Ditilang Polisi

Namun setelah ditenangkan oleh Polisi, si bujang jahanam alias Iwan aka Idola Wanita meminta maaf bahwa dirinya sudah berpura-pura kesurupan, semua itu ia lakukan agar tidak ditilang oleh Polisi. Untungnya Polisi juga merasa kasihan sehingga tidak jadi menilang, ia hanya diberikan pencerahan agar dikemudian hari melengkapi dokumen kendaraan motornya termasuk penggunaan spion dan helm.