Kacau! Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Jokowi

Seekor bujang jahanam yang belum lengkap vaksin tiba-tiba meracau, mengancam akan menembak Jokowi. Tidak sampai disitu saja dirinya kemudian memegang foto Presiden Jokowi sambil menunjuk-nunjuk fotonya. Dengan sesumbar ia menantang dan mengatakan ‘Gue tembak orang ini…Gua pasung…Ini kacung gua…Kacung gua…Gue lepasin kepalanya, gua bakar rumahnya!!

Pemuda cengceremen bin maho tersebut bahkan berani mengatakan Jokowi Gila dan ia menantang untuk Jokowi menemukan keberadaannya dalam waktu 24 jam kalau tidak iya menang…sekali lagi “iya menang” ——-> Gak paham aye maksudnya, maklumlah otak separuh doi 😀

Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Jokowi

Video pemuda ancam tembak Jokowi yang berdurasi 19 detik itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @jojo_ismyname, Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

‘Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!:
@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id’ tulis akun itu.

Tak membutuhkan waktu lama, Kepolisian yang mendapatkan laporan dari Istana segera membentuk tim untuk menangkap si bujang jahanam sembelekete. Dan setelah mendapatkan identitas pemuda tersebut, segera dua tim khusus langsung memburu si pemuda hina Presiden Jokowi itu, satu menuju sekolah dan satu lagi menghampiri kediaman rumahnya.

Video Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Presiden Jokowi

Kacau Pemuda Cengceremen Ancam Tembak Jokowi😞

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on

Heem palingan juga nanti kalau sudah ditangkap nangis-nangis minta maaf, minta dilepasin alasannya masih sekolah. Yang udah2 kaya begitu sik,, sampe bawa nama anak istri yang lagi hamil malahan, makanya mulut dijaga atuh, kritik boleh tapi jangan menghina dong apalagi itu Presiden kita sendiri. Rasain lu nanti di penjara dimonon sama bang ipul 😀