Video Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan Depan Anaknya di Blora

Video Polisi tampar wanita di depan anaknya yang berdurasi 30 detik masih menyisakan teka-teki berat, apa yang sebenarnya sedang terjadi pada pertikaian mereka. Namun diduga kejadian Polisi yang menampar ibu ini terjadi di daerah Blora. Dalam rekaman video terlihat belakang punggung seorang oknum Polisi sedang berdiri dan berbicara dengan beberapa wanita di depannya.

Kemudian tampak salah satu dari mereka terlibat pembicaraan panas hingga membuat oknum polisi tersebut esmosi dan menampar wanita itu, tak lama kemudian dia jatuh pingsan temehek-mehek alias tak sadarkan diri.

Video Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan Depan Anaknya di Blora

Jika melihat background dalam tayangan video polisi pukul ibu-ibu itu, diduga mengambil tempat di sebuah backstage panggung dangdut. Hal ini diperjelas dengan suara alunan seorang MC layaknya dalam pentas dangdut di Pantura.

Begitu juga dengan ibu-ibu yang berada di sebelah korban wanita pemukulan, terlihat dandanan mereka berpenampilan layaknya artis dangdut yang biasa show di panggung-panggung resepsi perkawinan atau acara rakyat.

Video Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan di Depan Anaknya ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada hari ini Rabu 5 Mei 2018. Dalam unggahan, dijelaskan lokasi kejadian video di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Akun tersebut juga membubuhkan caption yang bertuliskan, ‘Tidak jelas bagaimana awal dari kejadian itu, hanya si korban yang tak disebutkan namanya ini sempat hendak mengucapkan sesuatu namun langsung ditampar oleh polisi yang membelakangi kamera.

Video Oknum Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan di Depan Anaknya, Kejadian di Blora Jawa Tengah

Parahnya, ada sosok anak kecil yang diduga putri dari wanita tersebut menyaksikan aksi ini. Usai ditampar, korban lantas pingsan. Melihat sang ibu pingsan, bocah itu pun menangis. Belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa sebenarnya.

Baca juga  Pria Operasi Plastik Wajahnya Jadi Oppa Ganteng Korea, Ibu dan Pacarnya sampai Menangis Terkaing-kaing Melihatnya

Sampai detik ini video Polisi tampar seorang ibu hingga pingsan sudah dibagikan ribuan kali oleh netizen, berbagai kritik tajam juga dilayangkan netizen kepada oknum Polisi tersebut.

Sementara Kapolres Blora AKBP Saptono selaku petinggi Kepolisian yang berwenang di kawasan Blora saat ini baru bisa mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mendalami video yang terlanjur viral tersebut.

Terkait dimana kejadian dan siapa oknum yang ada dalam video tersebut, AKBP Saptono masih membutuhkan waktu untuk penyelidikan, agar mendapatkan fakta-fakta sebenarnya di lapangan tentang Video Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan di Depan Anaknya yang menjadi viral itu.

Update : Kronologi Polisi Tampar Wanita Sampai Pingsan di Depan Anaknya di Blora

Polisi yang tampar Ibu di Blora ternyata masih saudara dari korban. Jadi menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, Identitas polisi yang menampar adalah Bripka R, anggota Bhabinkamtibmas Polres Blora. Identitas Korban adalah S berusia 28 tahun, merupakan keponakan Briapka R.

Alasan Bripka R melakukan penamparan kepada ponakannya itu karna ia merasa malu dengan gaya berpakaian S yang dianggap terlalu seronok.

Intinya Bripka R sebagai om yang masih bagian keluarga dari Orang tua S memang diminta agar ikut pengawasi perilaku korban yang sering membuat malu keluarga. Konon dirinya sering berpakaian tidak sopan, terlalu vulgar seperti memakai celana gemes jadi ibunya sering merasa tidak enak sama warga tetangga di sekitar rumahnya.

Status S sendiri adalah ibu dari dua anak, nyaris janda alias punya suami tapi sudah lama dipisahkan ranjang.