Reaksi Wanita Ini Pertama Kali Mendengar Suara Kekasihnya Bikin Jutaan Netizen Meneteskan Air Mata Ketuban

20 tahun lebih wanita ini tak pernah bisa mendengar suara karna menderita penyakit budek permanen. Inilah momen penting dalam hidup gadis muda kinyis-kinyis asal Amerika bernama Andrea Diaz, untuk pertama kalinya seumur hidup dia dapat mendengar kembali.

Video mengharukan yang bikin jutaan netizen meneteskan air mata ketuban ini diunggah oleh University of Mississippi Medical Center melalui laman facebooknya. Tampak seorang Dokter memasangkan alat bantu dengar di telinga Diaz, tak berapa lama wanita cantik itu merintih unch, Aku mendengar……aku mendengar suara…Unch!!

Reaksi Wanita Ini Pertama Kali Mendengar Suara Kekasihnya Bikin Jutaan Netizen Meneteskan Air Mata Ketuban

Dirinya terharu dan tak kuasa menahan air mata, karna inilah pertama kali dalam hidupnya dapat mendengar suara. Sang Ibu yang berada disebelahnya terus memeluk tubuh putrinya, ia juga ikut menangis karna melihat anaknya senang.

Kebahagiaan Diaz tak berhenti sampai disitu saja, sang kekasih Kevin Peakman berkata, ‘Apakah kamu bisa mendengar suaraku? Diaz menjawab dengan senyuman membara, tentu saja akang aku bisa mendengar suaramu. Cerita selanjutnya sangat romantis, Kevin berlutut satu kaki di depan diaz. Kemudian mengeluarkan uneg-unegnya, ‘Diaz aku sangat mencintaimu maukah kau menikah denganku, sambil mengeluarkan cincin pernikahan yang ia beli di abang-abang Esde.

Momen Mengharukan Andrea Diaz, Saat Pertama Kali Mendengar dan Dilamar Menikah Kekasihnya Kevin Peakman

Video Orang-orang Tuli yang Menangis Bahagia karna Bisa Mendengar Disepanjang Hidup Mereka

Betapa shocknya wanita cantik itu, bukan hanya kebahagiaan bisa mendengar suara kembali tapi di hari istimewa itu juga, kekasih kesayangannya juga melamar dirinya. Tak terbendung lagi air mata Diaz, terus menangis seada-adanya.

Seorang kakek legend berinisial S mengungkapkan perasaan hatinya saat menonton video mengharukan Andrea Diaz dengan kekasihnya Kevin Peakman, ‘Aku sampai menangis ikeh ikeh dibuatnya, melihat wanita cantik itu rasanya aku ingin kawin lagi, imbuhnya.