Ada Sandal Jepit Bertuliskan Huruf Arab, Netizen Ngamuk disangka Ayat Suci padahal Artinya Begini

Berkomentar tanpa mengetahui apa yang dikomentari hanya akan bikin malu, menunjukkan seberapa besar volume otaknya, seperti kejadian yang baru-baru ini viral. Gara-gara Sandal Bertuliskan Huruf Arab, Netizen Ngamuk disangka Ayat Suci padahal Artinya begini, gak ada hubungannya sama sekali dengan tulisan ayat-ayat suci Al Quran ataupun tulisan Lafaz Allah di Sandal Jepit yang dulu pernah bikin geger.

Postingan lengkap perdebatan netizen tentang Sandal Bertuliskan Huruf Arab ini pertama kali diposting oleh akun facebook Fitria Kurniawan, dirinya menerangkan pentingnya untuk kita umat Islam belajar bahasa Arab agar tidak sotoy dan malu-maluin. Ingat bulan Puasa, jangan gampang marah-marah, sebelumnya banyak-banyak Tabayun dulu 😀

Postingan Sandal Jepit Bertuliskan Huruf Arab yang Bikin Geger

Sandal Jepit Bertuliskan Huruf Arab

“Hiburan menjelang berbuka…
Inilah pentingnya berilmu sebelum berkata dan beramal.
Pentingnya belajar bahasa Arab.
Jangan sampai berani berkata apalagi mencela terhadap sesuatu yang tidak diketahuinya.
Bisa2 ada orang arab lagi bertengkar, eh kita malah meng-amin-kan.
Arti sendal yg kanan : Yamin (kanan)
Arti sendal yg kiri : syimal (kiri)

Banyak Netizen yang pro dan kontra menanggapi postingan Sandal Bertuliskan Hurup Arab yang menjadi kontroversi itu;

“Yudi Zulkarnain Walaupun benar … jangan menimbulkan syak wasangka … niat kita memberi info namun bila diperkirakan akan jadi perdebatan tak berujung maka ditakutkan juga dosa bagi kita … berpikir panjang saja.

”Dedi DJuna w juga tau artinya.. tp knapa harus di tulis di tmpat yg g sesuai gitu.. lagian tu sendal g mungkin juga ketuker pakenya. klo mau nulis pake latin aja gitu…
Dibalas oleh Daniel Reza Adriansyah ye sapa tau emang punya orang arab brooooeer. emang orang arab gk boleh punya sendal jepit

Baca juga  Penampakan Mumi Rahib Dalam Posisi Meditasi 200 Tahun

Ada Sandal Jepit Bertuliskan Huruf Arab, Netizen Ngamuk disangka Ayat Suci padahal Artinya Begini

“Lina W AlQur’an harufnya Arab, tapi huruf Arab belum tentu AlQur’an, sebelum pada ngegas mending tabayun dulu

“Siti Ruk Bukan masalah arti ny tpi kenapa tulisan arab di tuliskan disendal.
Dibalas oleh Tania Erniaty Emang kenapa kalo huruf arab ditaro di sendal bu? Boleh tolong dijelaskan plus dalilnya?
Dibalas oleh Chuliatul Aulia Karna bahasa Arab juga terkandung di Al Qur’an,, maka sebaiknya kita juga memuliakan tulisan Arab itu sendiri.. jika kita cinta Allah maka apapun yang terkait dengan Al Qur’an maupun tulisan Arab sebaiknya tidak di gunakan sembarangan..apa lagi di injek.. mari jadi muslim yang baik..

“Midi Pasaribu Ha ha ha ha.. Trus klo tulisan arab di toilet gimana,nah klo tissu lap bokong bertuliskan arab gimana? Koplak…

Arti Sandal Jepit yg kanan : Yamin (kanan) dan Arti sendal yg kiri : syimal (kiri)

sandal bertuliskan arab

“Epal Alexander Sampe kiamat pun indonesia gk akan jadi negara maju

“Dawiy Ummu Shofiyyah Dulu pernah juga ketemu postingan ,craft gantungan huruf hijaiyah dinyinyir katanya gak menghormati al-qur’an…terus ada yg koment gak semua tulisan arab itu al-qur’an, di arab sana ditempat sampah pun ditulis bahasa arab…😂