Anggota Geng di Brazil “Dibunuh” Gara-gara Siarkan Langsung Aksi Gengnya di Facebook

Masih menjadi misteri besar hingga detik ini siapakah pembunuh Cigarrão, seorang anggota geng Bonde Dos Cria di Rio de Janeiro, Brazil. Dirinya tewas terbunuh akibat kesembronoannya sendiri, ya dia “dilenyapkan” hanya beberapa hari setelah posting siaran langsung aksi kawanan gengnya merebut wilayah dari gangster ADA di facebook.

Dalam tayangan streaming memperlihatkan detik-detik Cigarrão memamerkan kehebatan gengnya lengkap dengan senapan serbu dan senjata laras pendek di tangan mereka. Dia mengatakan saat live streaming facebook bahwa geng musuh telah menyerah, mereka telah berhasil mempecundangi. Dan teman yang berada di sebelahnya sempat mengatakan apakah videonya sudah tayang? Cigarrão mengatakan dia akan segera menghapusnya.

Ketololannya yang Hakiki Membuat Cigarrão si Pemuda Gangster Brazil Tewas Terbunuh hanya bebeberapa hari setelah Siarkan Langsung Aksi Kejahatan Gengnya di Facebook

Anggota Geng di Brazil "Dibunuh" Gara-gara Siarkan Langsung Aksi Gengnya di Facebook

Apes bagi Cigarrao si pemuda geng cengceremen, dirinya ditemukan terbunuh beberapa hari kemudian dan tidak jelas siapakah yang telah melakukannya. Apakah itu Polisi yang melacaknya di Facebook atau anggota geng nya sendiri, karna kesal melihat kelakuan Cigarrao mengindentifikasi mereka secara online.

Siapakah Pembunuh Cigarrão? Polisi Atau Kelompok Geng nya sendiri

Bonde Dos Cria di Rio de Janeiro Brazil

Tentu saja kerahasiaan seorang anggota gangster harus terjaga rapat-rapat, karna bisa dijadikan barang bukti aksi-aksi kejahatan mereka oleh Kepolisian. Alibi lain mengatakan Cigarrao dilenyapkan oleh kawanan geng musuh yang berhasil mereka taklukkan, bisa jadi salah satu anggota mereka tidak terima dipermalukan, aib kekalahan mereka disebarluaskan.

Dokumentasi Video Gangster Bonde Dos Cria di Rio de Janeiro, Brazil

The Godmother! 10 Gangster Wanita Paling Berbahaya dan Paling Ditakuti di Dunia

Namun ini semua hanyalah spekulasi saja, satu hal yang sudah jelas dan PASTI terjadi, menyiarkan serangan geng di Brazil dapat membuat ANDA terbunuh, tak perduli anda hanyalah seorang penonton di jalanan atau anggota geng itu sendiri. Karna kasus pembunuhan anggota geng seperti Cigarrão ini bukanlah yang pertama kalinya, ungkap seorang ahli kriminologi di Brazil.