Boneka “Hantu” Ini Masih Bisa Bicara Padahal Baterai Sudah Dilepas

Anjay serem bener ga kebayang kalau ketemu boneka hantu model beginian malem-malem, pasti bisa keciprit kangkung dicelana. Yaps sebuah boneka perempuan berambut keriting warna blonde membuat geger warga Cusco, tenggara Peru. Pasalnya boneka hantu yang menyerupai Chucky tersebut seakan-akan dirasuki oleh roh jahat.

Berawal dari seorang pria menyentuh boneka itu, dan ia terus saja berbicara padahal baterainya sudah terlepas dari tempatnya. Bahkan boneka berhantu itu juga mengedip-ngedipkan matanya saat diajak bicara oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.

Boneka Hantu Ini Masih Bisa Bicara Padahal Baterai Sudah Dilepas

Heboh Boneka Setan Bisa Berjalan Sendiri Saat Digandeng Tangannya

Terdengar jelas beberapa kali ia mengucapkan terima kasih untuk siapa saja yang mengambilnya. Aku akan membuatmu bahagia dan saya sedang ada dimana, dua kalimat itu yang selalu ia ucapkan.

Tak membutuhkan waktu lama, video berjudul asli “ghost doll : ‘Possessed’ Chucky style doll filmed talking and moving without batteries itu langsung menjadi trending di channel Youtube. Banyak netizen yang yakin kalau boneka blonde mirip Chuky tersebut benar-benar kerasukan roh, atau bisa jadi dulunya boneka itu pernah menjadi media alam ghaib seperti yang kerap dipakai oleh dukun-dukun.

Video Boneka Hantu Masih Bisa Bicara dan Mengedipkan Mata Padahal Baterai Sudah Dilepas

Namun beberapa netijon ada juga menduga kalau boneka hantu itu hanya kerjaan orang iseng untuk menjahili orang-orang. Ih ngapain sih ngurusin hantu mas, mending tolongin saya gimana caranya bisa move on dari mantan imbuh seorang perempuan berinisial unch.