Gambar Ular Piton Perut “Bunting” Sehabis Makan Babi Bulat-bulat

Gambar ular piton dibawah ini bukanlah ular piton yang sedang bunting alias mengandung telur-telur cikal bakal anak-anaknya. Ular piton sepanjang 6 meter ini adalah hasil tangkapan warga Desa Sungai Kampar, Pelalawan Riau setelah si ular sebelumnya kepergok mesum, eh salah usai makan babi bulat-bulat.

Mengutip dari detik.com. Hewan predator yang terkenal dengan belitan mematikan ini berhasil ditangkap warga setempat pada hari rabu sekitar Jam 10 malam. Kebetulan posisi ular piton bunting itu tidak jauh dari kandang sapi milik warga.

‘Jadi ketika warga lagi asik memberi makan rumput ke sapinya, tak sengaja melihat ada ular berukuran gedong banget sedang bergerak pelan ke arah kandang sapi imbuh seorang pemuda begeng berkumis tipis bernama Muamar.

Penampakan Ular 6 Meter di Riau yang Perutnya Bunting akibat Makan Babi Bulat-bulat

Gambar Ular Piton Perut “Bunting” Sehabis Makan Babi Bulat-bulat

[Video] Demi Menyelamatkan Diri, Ular Piton Muntahkan Lima Ekor Ayam Sekaligus

Antara panik tapi bikin penasaran, akhirnya Muamar memanggil warga yang lain dan mereka pun berdatangan ke TKP. Sesampai disana mereka mendekati ular itu sedang melingkar, anehnya dirinya berjalan malu-malu unch tidak bisa lari saat dikepung warga.

Mereka menduga karna perut buntingnya itulah penyebab ia tidak bisa bergerak cepat. Dan sepertinya ular itu seperti habis memangsa babi hutan. Dan warga juga tidak membelek perutnya karna yakin yang dimangsa hanya hewan dan bukanlah manusia, imbuh warga sambil geleng-geleng ayam kepala kangkung.

Tapi niat hati tidak ingin membunuh, warga justru tak sengaja membunuh ular piton malu-malu unch tersebut. Karna warga takut ular itu memangsa lagi, maka mulutnya dilakban, bahkan semalaman warga menjaga ular piton bunting itu, dan endingnya sudah bisa ditebak ular piton tersebut mati suntuk.

Baca juga  Saking Setianya Anjing Ini "Menjaga" Mayat Majikannya Meski Tak Makan Selama 3 Bulan

Menurut pecinta hewan bernama Amar, semestinya ular piton kalau habis memangsa mulutnya tidak boleh ditutup, ya pasti matek lah kecuali si ular tidak habis memangsa, mulutnya ditutup tidak jadi masalah, imbuhnya sembari menyeruput mijon.