Kisah Hijrah Iska Randy Gadis Cantik Mantan Anak Punk yang Berhijab Tapi Bertato

Tiap-tiap bulan selalu saja ada gambar tato baru tergores di tubuh gadis cantik bernama Iska Randy. Tak terhitung sudah berapa banyak tato yang dibuatnya dari kaki, leher hingga wajah cantiknya. Begitupun dengan piercing di telinganya yang semakin berlubang besar.

Foto Iska Randy Gadis Cantik Mantan Anak Punk

Iska Randy

Hingga suatu hari gadis punk itu hijrah dan mendalami ajaran agama lebih baik lagi bersama suaminya. Ya meski usianya masih muda kinyis-kinyis Iska Randy ternyata sudah memiliki suami dan saat ini tengah berbadan dua, karna kehamilannya juga, Iska Randy belum bisa menghapus tatonya. Sebab Sinar laser cukup berbahaya untuk janin dalam kandungannya.

Kisah Hijrah Iska Randy Gadis Cantik Mantan Anak Punk yang berhijab tapi bertato ini viral di media sosial setelah ia curhat dan minta di doakan Netizen di akun instagramnya. Tak ada niat hati untuk pamer, dirinya hanya meminta doa restu agar hijrahnya bisa berjalan baik sepenuhnya.

Dipuji dan Dibully Netijen Mijon

Kisah Hijrah Iska Randy Gadis Cantik Mantan Anak Punk

Cerita Hijrah Polisi Zulkiram, Rela Berhenti dari Kepolisian Demi Mendalami Agama Islam

Meski postingannya sempat bikin heboh karna Iskarandy memperlihatkan dirinya sedang mengenakan hijab. Dan orang-orang menyangka kalau anak punk yang memiliki tato di jidat ini sedang bercanda saja.

Bersama foto berhijab tersebut ia menuliskan sebuah caption, ‘Minta doanya biar bisa tobat sepenuhnya. Amin.’ Hingga kini foto tersebut sudah di ‘love’ sebanyak 31 ribu lebih, dan mendapatkan ribuan komentar. ‘Semoga selalu istiqomah yaa kak @iskarandy diberi kesabaran, salut sama kamu yang hijrah dijalannya Allah SWT,’ tulis seorang netizen.

iskarandy

Tapi dari sekian ribu komentar netizen ada juga yang nyinyir dan menganggap gadis cantik anak punk tersebut sedang mencari sensasi saja agar followernya bertambah. Dalam postingan selanjutnya di akun Instagramnya, Iskarandy seperti membalas memberikan jawaban dalam caption fotonya.

Baca juga  Ngakak, Abg Thailand Masukkan 100 Semut Ke Burungnya

‘Kalau udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya, semoga rezekinya dilimpahkan,’tulis Iskarandy.

Masa Lalu Mantan Anak Punk yang Kini Berhijab, Tapi ada saja orang jahat yang mengcloning akun instagramnya dan mengunggah kembali foto-foto masa lalunya.

iska randy anak punk

Banyak netizen yang masih mendukung Iskarandy, salah satunya adalah pemilik akun Instagram @arifanfasa yang menuliskan,’Doanya buat pencaci maki banyak rezeki, jadi pengin cari kamu mbak, hehehe! Semangat hijrah, semoga Allah permudah Istiqomah! Dan bisa menghilangkan tatonya.’

Iska Randy Bersama Sang Suami yang Sudah sama-sama Hijrah

Kisah Hijrah Iska Randy Gadis Cantik Mantan Anak Punk yang Berhijab Tapi Bertato

8 Komunitas Punk Terkenal di Dunia

@memetsompret say, ya udah sih orang sirik mah gak bakal punah di dunia. Cuekin aja gak usah didengarin, kalo sudah niat sungguh-sungguh Hijrah yaudah terusin, pantang menyerah, gass poll teruss jangan kasih kendor. Btw suami eneng beruntung banget dapat si eneng cantik, semok montong gitu, udah gitu bisa diajak hidup sederhana lagi.