Gara2 Penyakit Eksim, Wanita Cantik Bunuh Orangtuanya Sendiri

Penyakit Eksim si buduk memang muncul secara misterius, di kulit tangan, kaki, telinga, wajah bahkan sampai selangkangan. Penyebab eksim banyak kali dari salah makan protein tinggi seperti telur, udang, kepiting, alergi sabun bisa menimbulkan bibit-bibit baru eksim yang tumbuh di kulit penderitanya. Begitu juga gigitan nyamuk, stress menjadi penyumbang terbesar penyakit kulit eksim. Dan yang lebih mengerikan penyakit ini timbul bukan karna si pemilik tubuh jorok melainkan faktor keturunan yang diwariskan dari ayah, ibu ataupun kakeknya.

Sepele tapi bisa tersiksa seumur hidup, seperti itulah yang dialami oleh mahasiswi perawat di Hongkong. Gara-gara menderita penyakit eksim “warisan” ia tega bunuh orangtuanya sendiri. Wanita cantik 23 tahun yang diketahui belakangan bernama Pang Ching-yu itu merasa despresi berat akibat penyakit eksim.

Foto Pang Ching-yu Wanita Cantik asal Hongkong yang Bunuh Orang Tua Karna Kesal Diwarisi Penyakit Eksim 

Penyakit Eksim Wanita Cantik

Dari kecil hingga beranjak dewasa, kulitnya tak pernah mulus karna penyakit kulit eksimnya tak juga sembuh-sembuh. Sebagai seorang wanita tentu saja ia merasa malu, kulitnya budukan, banyak bekas hitam-hitam dari eksim yang baru kering sampai timbul eksim basah yang baru. Kulit gatal-gatal bonyok dan berair, dan jika airnya itu menetes ke kulit lain ia akan tumbuh menjadi koreng baru. Pang selama ini juga mengaku menderita efek samping pengobatan eksim dengan steroid yang membuat kulitnya tidak nyaman.

Hingga suatu hari wanita itupun tahu kalau penyakit kulit Eksim ini merupakan penyakit yang MUSTAHIL untuk sembuh, dan akan terus “menular” pada anak-anak alias keturunannya nanti. Putus asa, despresi berat, susah berakk akhirnya Pang Ching Yu gelap mata, dan ia menyalahkan “kutukan penyakit Eksim” ini dari warisan orangtuanya.

Baca juga  10 Cara Mengobati Sakit Mata Merah dan Belekan Tanpa Obat

Ia pun menyerang kedua orangtuanya dengan pisau panjang 30 cm, dan menusuk dada mereka sampai tewas mengenaskan di tempat, setelah itu Pang juga bunuh diri sampai ia mati suntuk.

Ilustrasi gatal-gatal akibat Kutukan Penyakit Kulit Eksim, Gambar Eksim beneran mah bikin gak nafsu makan cuy

penyakit eksim

14 Cara Aneh Mengobati Penyakit Alergi Biar Sembuh Maksimal

Polisi yang mengolah TKP menemukan sebuah surat wasiat yang tampaknya dituliskan oleh wanita penderita eksem tersebut;

“Orang-orang dengan Eksim yang memiliki anak jauh lebih buruk dari orang miskin memiliki anak. Kalau kamu dilahirkan dari keluarga miskin, kamu bisa mengandalkan kerja keras sendiri dan merubah takdir kemiskinanmu. Tapi kalau mewariskan penyakit Eksim, maaf saja kamu akan menderita seumur hidup tanpa ada perubahan, karna eksim bukanlah penyakit yang bisa disembuhkan ia akan terus menghantui tubuhmu sampai di liang kubur, tulis Pang si wanita cantik penderita Eksim buduk itu.