Pertarungan Ular King Kobra dengan Piton Raksasa yang Berakhir Sama2 Matek

Pertarungan yang sangat-sangat langka terjadi, Sang Raja bertemu dengan raksasa. Ya kedua jenis ular ini King Kobra dan Piton memang dikenal sebagai predator teratas dalam dunia ular. Awalnya foto-foto ular king kobra yang bertarung dengan piton raksasa ini dianggap hoax, namun setelah diteliti oleh para ahli Herpetologi (ahli reptil) diyakini kalau foto tersebut asli dan tidak diedit Photoshop.

Foto Ular King Kobra, Perbandingan dengan Ular Piton Raksasa

ular king kobra

Terlihat jelas dalam foto, King Kobra ditemukan mati tercekik dalam lilitan musuhnya, sementara sang Piton raksasa mati keracunan setelah digigit bagian belakang kepalanya oleh King Kobra.

Foto Ular Sanca (Piton)

ular sanca

Coleman Sheehy dari Florida Museum of National History mengatakan foto ini sangat kontroversial, gila dan pemandangan yang sangat langka terjadi. Dirinya berkata kemungkinan besar foto king cobra dan ular piton yang bertarung itu diambil di Asia Tenggara, dimana kedua spesies ini tinggal dan berbagi habitat.

Kedua jenis ular tersebut merupakan predator paling atas di antara spesie-spesies ular lainnya. Reputasi King Kobra sendiri sebagai ular paling beracun di dunia, tubuhnya bisa mencapai 5 meter dan sering memangsa ular-ular lainnya.

Akhir Mengenaskan dari Pertarungan Ular King Kobra dan Piton Raksasa

Pertarungan Ular King Kobra dan Piton Raksasa

Sementara Piton (Sanca batik/sanca kembang) memang tidak mempunyai racun ganas, tapi tubuhnya yang bisa mencapai raksasa hingga 9 meter, dikenal memiliki lilitan dahsyat. Dengan mudah ia bisa meremukkan tubuh hewan mamalia besar seperti sapi dan banteng, bahkan buaya, anak singa termasuk manusia pun tak jarang menjadi korbannya.

Bonus: Buaya VS Ular Sanca (Piton), Endingnya Sama2 Matek Juga Karna Perut Piton Robek saat Menelan Buaya yang Sudah Dikalahkannya 😀

Baca juga  Saking Setianya Anjing Ini "Menjaga" Mayat Majikannya Meski Tak Makan Selama 3 Bulan

Gahar! Cewek Seksi Berenang Bersama Ular Piton Albino Super Besar

Lagi Sheehy menambahkan, sepertinya King Cobra itu sedang memangsa Ular Piton, tapi rupanya ia salah mencari lawan. Piton berhasil mencekik king kobra sampai tubuhnya remuk dan mati. Sementara Piton tidak sanggup melawan efek bisa dari gigitan King Kobra, dan pertarungan keduanya pun berakhir mengenaskan, sama-sama matek suntuk imbuh Sheehy menjelaskan sambil malu-malu unch.