Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

Telat bayar uang kos 1 bulan seorang pemuda tamfan berkumis tipis melengkung asal China ditawari hal mengejutkan oleh Ibu Kos. Bukan hanya membebaskan tunggakan uang 1 bulan saja, tapi sampai setahun penuh pemuda tamfan tersebut full gratis, tak perlu repot-repot membayar lagi asalkan bersedia memenuhi hasrat ibu kos untuk bercocok tanam.

Mengutip dari Situs Malaysia worldofbuzz.com, Cerita bermula saat pemuda yang malu-malu unch diketahui identitasnya itu menyewa sebuah kamar (Ngekos) di salah satu rumah yang berlokasi di perkotaan Beijing. Dan beberapa bulan ini kondisi keuangan si pemuda sedang bokek berat. Kecemasannya semakin bertambah saat Ibu Kos mengirimkan pesan kalau dirinya sudah menunggak pembayaran uang kos selama 1 bulan.

Imajinasi Ibu Kos Cantik

ibu kos cantik

Kemudian pemuda tamfan itu menjelaskan kepada Ibu kos kalau dirinya sedang cekak banget, untuk makan aja sampai dihemat sehari cuma sekali, Ia meminta pengertian untuk mengumpulkan uang agar bisa membayar uang kos secepatnya.

Mengira jawaban si Ibu kos akan marah-marah tapi rupanya dia mendapat balasan tak terduga, begini ceritanya;

‘Tidak masalah kalau kamu tidak bisa membayar uangnya sekarang’

‘Hari ini selepas kamu pulang bekerja, datanglah kerumah dan temani aku, kau tak perlu repot-repot bayar uang kosnya. Cukup bercocok tanam denganku, dan mari kita bersenang-senang bersama. 

Capture Percakapan Si Pemuda Malu-malu Unch dengan Ibu Kost

telat bayar uang kos 1 bulan

Panik mendapatkan jawaban begituan dari Ibu kos, si pemuda unch yang lupa dirinya sedang tidak punya uang justru membalas pesan dengan mengatakan akan segera menstrafer uangnya detik itu juga, padahal dirinya sama sekali tidak memegang uang.

Tapi rupanya jawaban itu malah tidak memuaskan si Ibu Kos, dirinya malah meminta si pemuda tampan untuk berpikir ulang dan kembali memintanya untuk datang ke rumah.

Baca juga  Curhat Lucu TKI Cantik, Prista Apria Risty

‘Hi anak muda, kesempatan ini cuma sekali, tanpa perlu bersusah payah dan kau tak perlu lagi membayar uang kos selama satu tahun penuh. Coba pikirkan lagi, aku akan menunggu di rumah, imbuh si ibu kos.

Meski begitu si pemuda tampan berkumis tipis melengkung tetap keukeuh menolak permintaannya, dan berusaha secepat mungkin mencari pinjaman untuk membayar uang bulanan kos nya.

Penampakan Ibu Kos (Asli dan Bukan Editan Kamera 360 Pro)

Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok tanam oleh Ibu Kos

13 Rumah Terbesar dan Termewah di Dunia

Ketika sedang tidak diwawancarai oleh awak media, pemuda tamfan yang malu-malu unch itu menceritakan pengalamannya kenapa ia sampai menolak tawaran dari ibu kos tersebut.

‘Sebenarnya sih sayang juga ya mas, dapat tawaran gratis 1 tahun penuh cuma disuruh begini begitu doang. Tapi gimana bisa konsen bercocok tanam mas kalau yang ngajakin makhluk sejenis dugong, bisa-bisa ni badan pada bongkes di sruput sama tuh dugong, imbuhnya.