Kebelet Boker Wanita Ini Lemparkan Granat Tongki Ke Kasir Restoran

Menahan buang air besar (BAB) memang membuat tubuh tidak nyaman, antara panik, menderita dan geli-geli basah semuanya bercampur aduk jadi satu. Apalagi kalau sudah kebelet Boker di ujung eh ada orang yang rese, ini mah sama aja nantangin pasukan berani mati.

Seperti itulah yang dilakukan oleh wanita asal Kanada. Dirinya dilaporkan Polisi, karna telah melakukan perbuatan menjijikkan di sebuah restoran cepat saji. Ya dirinya setelah buang air besar di lantai restoran, dengan penuh tega ia juga melemparkan sebuah granat tongki alias TOKAI ke Kasir Restoran tersebut.

Kebelet Boker Wanita Ini Lemparkan Granat Tongki Ke Kasir Restoran

Kacau! Perempuan Berhijab BAB Berdiri secara DIAM DIAM Di Keramaian Rumah Sakit

Seorang wanita asal Kanada dipolisikan setelah melakukan hal yang menjijikan di sebuah restoran cepat saji. Ia melempar kotorannya ke arah kasir restoran. Dari rekaman CCTV pengawas, sebelumnya wanita itu terlihat debat panas dengan kasir restoran. Beberapa detik kemudian ia mengambil tisu dan sweater yang ia lilitkan di bagian pinggang. Setelah itu ia menyender di tembok dan buang hajat tepat di depan kasir.

Spontan kasir pun panik dan mencoba lari, tapi segalanya sudah terlambat. Granat biologis tersebut mendarat mulus di lesung pipinya, hingga si tongki terbuar-buar mengenai pelayan lainnya.

Kejadian menjijikan yang berlangsung tak lebih dari satu menit itu juga menyisakan tragedi tragis bagi seorang pengunjung restoran, begini ceritanya;

Iya bener saat itu saya duduk berada persis di samping si embak-embak bitch. Lagi enak-enaknya makan oyong eh dia teriak-teriak marah gak jelas gitu sama kasir. Setelah itu ia membuka celananya dan mengambil suatu benda yang jatuh dari black holenya. Gilak serem bener baunya bacin gitu euy, imbuh si pengunjung.

Baca juga  Viral Foto Selfie Pilot Keluar Jendela Pesawat saat Terbang di Atas Awan

Detik-detik Granat Tongki Meledak Secara Terukur dan Terarah

Menurut keterangan Tim Horton, nama Restoran cepat saji yang habis dibombardir embak-embak bitch itu. Jadi si wanita ini sebenarnya beradu argumen dengan seorang pelayannya terkait peraturan pemakaian toilet restoran yang diatur dengan ketat, karna penggunaan toilet harus bisa senyaman mungkin dipakai oleh setiap pengunjung.

Nah si embak-embak bitch ini punya track record jelek, dulu pernah pakai toilet jorok banget, habis bab gak disiram udah gitu tisu bekas tongki berserakan kemana-mana, walhasil kami banyak mendapat komplain dari pengunjung lain, imbuh juru bicara Restoran Tim Horton.