Ritual Aneh Hidupkan Mayat yang Dipatuk Ular King Kobra

Lagi dan terjadi lagi, hobi hewan eksotis mendatangkan maut. Kali ini menimpa seorang pemuda bernama Dewa Rizky Achmad asal Kalimantan Tengah. Ular Kobra sepanjang 3,8 meter yang saban hari menjadi teman baiknya itu, tiba-tiba mematuk tangan Rizky, hingga pemuda 19 tahun tersebut tewas keracunan meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Penampakan Ular King Cobra yang Mematuk Rizky Achmad 

Rizky Achmad

Rizky dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.30 Wita oleh Tim Dokter dari RSUD Doris Sylvanus. Saat Kepolisian bersama pihak BKSDA Kalimantan Tengah mencoba untuk mengevakuasi ular King Cobra yang mematuk Rizky, namun pihak keluarga belum mengizinkan dengan alasan ular king cobra peliharaan almarhum akan digunakan untuk keperluan ritual menghidupkan mayat Rizky yang dipatuk ular king kobra.

Gilee Panjang Bener udah kaya Piton

Ritual Aneh Hidupkan Mayat yang Dipatuk Ular King Kobra

Aneh Tapi Nyata! Wanita India Digigit Ular Berbisa, Sang Suami Malah Menguburnya dengan Kotoran Sapi

Ya pihak keluarga, ibu ayah dan saudara-saudara Rizky sangat yakin kalau Rizky belum meninggal dunia, dirinya hanya mati suri. Menurut keterangan keluarganya, jenazah Rizky Achmad masih mengeluarkan keringat dan tubuhnya, terutama bagian dada masih hangat seperti ada aliran darah. Kalau perut kebawah memang sudah dingin.

Ditambah lagi menurut keterangan “Orang Pintar” kalau Rizky belum mati tapi cuma mati suri, dan satu-satunya cara untuk membangkitkan Rizky dari kematian surinya hanyalah dengan memasukkan mayat Rizky bersama Ular King Cobra.

Semasih Hidup Rizky pernah Berpesan kepada Sang Ayah, kalau nanti terjadi “sesuatu” pada dirinya. Rizky minta ularnya jangan dibunuh, dilepaskan saja ke alam liar

Ritual Aneh Hidupkan Mayat yang Dipatuk Ular King Kobra

Jadi Keluarga meyakini Rizky bisa bangkit dari mati suri jika ular itu mematuk tubuh korban, dan sampai saat ini rumah almarhum banyak dikunjungi warga setempat yang ingin menyaksikan langsung Ritual Aneh Menghidupkan Mayat yang Dipatuk Ular King Kobra tersebut.

Baca juga  Penampakan Babi Berotot Kekar Bagai Hulk di Kamboja

Diyakini Hanya Mati Suri, Mayat Rizky Dimasukkan ke Kelambu Bersama King Cobra agar Bisa “Bangkit” Lagi dari Kematiannya

Rizky dan king cobra yang mematuknya ditempatkan di satu kelambu

Heeem gak logis bener ya cuy, tapi bagaimanapun kasihan juga keluarga Rizky, disaat sedang berduka, masih saja ada “orang pintar” yang belaga pintar mengatakan kalau Rizky hanyalah mati suri saja. Ya semoga pihak keluarga bisa berbesar hati, menerima kenyataan pahit ini dan semoga Rizky sekarang sudah hidup damai di alam sana. Oh ya satu lagi, semoga si Ular gak dibunuh, namanya juga hewan, dilepaskan saja kembali ke tempat asalnya 😀

Update:

Jasad Dewa Rizky Achmad yang diyakini mati suri gara-gara digigit ular kobra, akhirnya dimakamkan siang tadi  tanggal 12 Juli 2018.  Keluarga mengikhlaskan kematian Rizky setelah mendapatkan nasihat dari Aad Khan seorang guru spritual yang didatangkan oleh Gubernur Kalteng. Rizky yang gemar memelihara ular-ular berbahaya ternyata bukan hanya sekedar hobi saja, dirinya selama ini atraksi ular untuk membantu menghidupi keluarganya. Ia menjadi tulang punggung atas orangtuanya yang sudah tua dan tak lagi mampu bekerja.