Kasihan, Wanita Cantik Ini Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Pernikahannya

Bicara soal takdir, jodoh, bahkan maut sekalipun jika memang belum kehendak-Nya semua takkan terjadi. Seperti kisah tragis wanita cantik yang ditinggal kabur sang pengantin pria di hari pernikahannya ini. Hari pernikahan sudah deal, resepsi perkawinan sudah dipersiapkan dari sewa gedung, makan-makan, tempat bulan madu, iklan banner dan segala tetek bengeknya tapi semua mimpi indah itu berakhir tragis tepat di depan moncongnya.

Foto Prewedding Manow Jutathip Nimnual dengan Pakin Joonjim Calon Suaminya yang Berkumis Tipis Melengkung
Wanita yang Ditinggal Kabur Pengantin Pria

Adalah Manow Jutathip Nimnual wanita 25 tahun asal Thailand yang merasakan penderitaan itu. Sang kekasih pujaan hati tak datang di momen pernikahannya, hingga wanita yang berasal dari provinsi Ratchaburi ini melapor ke Polisi untuk menuntut ganti rugi, dimana biaya resepsi pernikahan tersebut telah menghabiskan uang keluarganya 400 ribu baht atau sekitar 171 juta rupiah.

Terlihat dalam rekaman video yang kini menjadi viral di Thailand. Gadis cantik itu dengan gagah berani melangkah ke atas panggung resepsi pernikahan untuk mengumumkan kelanjutan pernikahannya. Dengan penuh air mata dan suara gemetar ia mengumumkan kalau pernikahan dirinya dibatalkan. Begini ceritanya;

‘Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu saya atas dukungannya, keluarga, kerabat dan teman-teman yang telah hadir di acara pernikahan saya. Saya telah melakukan tugas sebagai pengantin dengan kemampuan terbaik saya hari ini, tapi saya benar-benar tak bisa meramalkan situasi pahit yang harus saya hadapi hari ini, Imbuh Jutathip sambil tersengguk-sengguk.

Kasihan, Wanita Cantik Ini Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Pernikahannya

Ia kemudian bercerita awal mula dirinya jatuh cinta pada Pakin Joonjim si pria tamfan berkumis tipis melengkung yang nyaris menjadi suaminya itu. Berawal dari perkenalan di facebook, dan mereka ‘jadian’ karna merasa cocok dan memiliki hobi yang sama dalam otomotif mobil. Setelah itu mereka berkencan dan pasangan beda jenis kelamin itupun akhirnya memutuskan untuk menikah.

Baca juga  Cantiknya Pemeran Carita de Angel yang Udah Gede Sekarang

Pakin Joonjim

Tapi Pakin sang calon suami durhaka punya versi cerita berbeda, ia menjelaskan alasan ia kabur di hari pernikahan. Begini ceritanya;

Usia Pakin masih 18 tahun jauh lebih muda dari Jutathip Nimnual. Kisah percintaan mereka berdua berawal dari pergi makan malam setelah saling mengirim pesan selama seminggu. Di tengah malam tersebut mereka mengakhiri kencan dengan bercocok tanam sampai terdengar bunyi ayam berkokok, setelah itu ia mulai menjauhkan diri dari Jutathip, dan menganggap hubungan mereka tidak ada yang istimewa, hanya sekedar seru2an saja.

pengantin wanita ditinggal kabur

Tak ingin disia-siakan setelah sang pacar meng engges-engges dirinya, Jutathip pun mengancam Pakin dan mengatakan kalau dirinya hamil. Tapi Pakin tahu jika Jutathip tidak mungkin hamil karna ketika sedang bercocok tanam dirinya menggunakan pengaman di malam jahanam tersebut. Ia pun memutuskan hubungan secara sepihak dan memberi tahu kalau dirinya sudah punya pacar baru.

Manow Jutathip Nimnual

15 Kisah Cinta Paling Aneh dan Gak Masuk Akal di Dunia

Pria berkumis tipis itu bisa saja lari dari Jutathip, tapi tidak dengan keluarga besarnya. Mereka ramai-ramai mendatangi rumah Pakin dan memaksa agar dirinya mau bertanggungjawab untuk menikahinya. Awalnya saat prewedding sampai persiapan acara semua berjalan lancar. Tapi di malam hari menjelang pernikahan Pakin menghilang bagai ditelan bumi.

Ya iyalah masa saya dipaksa kawin, saya kan sebelumnya sudah bilang putus dengan Jutathip, lagian cuma sekali doang saya engges-engges dia secara terukur dan terarah, imbuh Pakin bersungut-sungut di kantor Polisi.

Video Memilukan Manow Jutathip Nimnual saat Memberikan Pengumuman ke Tamu Undangan Kalau Pernikahannya Dibatalkan

เจ้าสาวป้ายแดง👰🏻

Posted by Manow Jutathip Nimnual on Saturday, July 21, 2018