Horor Bayangan Kucing Ini Noleh Sendiri

Aneh Tapi nyata bayangan kucing ini tiba-tiba noleh sendiri. Ya bukan kepala si kucing yang nengok tapi benar-benar bayangannya sendiri yang berbeda perilaku dengan tubuh si kucing. Dalam tayangan video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, seekor kucing tampak sibuk sedang bercermin di sebuah kaca besar.

Awalnya ia asyik memperhatikan pantulan bayangannya sendiri di balik cermin. Dari posisi berdiri dengan kedua tangan, duduk, memperagakan banyak gaya sampai menempelkan moncongnya ke kaca. Namanya juga hewan, mungkin ia berpikir ada kucing ‘serupa’ di depannya.

Horor Bayangan Kucing Ini Noleh Sendiri

Video Pria Hantu Lewati Kaca Tapi Gak Punya Bayangan

Tapi kejadian selanjutnya bikin bulu kuduk kita merinding, setelah puas berkaca ia pun hendak pergi , dan tiba-tiba muncul bayangan misterius si kucing dalam cermin itu. Bayangannya tampak menengok ke arahnya, padahal jelas-jelas si kucing sedang menoleh ke arah lain.

Horor banget ya cuy, apa emang benar ini penampakan hantu bayangan atau Cuma editan saja. Nih tonton sendiri aja videonya, mau percaya atau enggak silahkan 😀

Btw boong itu gak baik ya, nih aye kasih bocoran kalau video bayangan kucing tiba-tiba bisa menoleh sendiri ini ternyata hoax. Berawal dari kiriman video facebook Darren Slatten yang kemudian dikutip mentah-mentah oleh situs detik.com tanpa mencari tahu kebenarannya. Padahal video asli ini kepunyaan akun pengguna youtube, yang mungkin bisa saja video ini juga hasil upload ulang dari pengguna youtube/kiriman facebook lain.

Horor! Bayangan Kucing Ini Tiba-tiba noleh unch sendiri

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on

Tapi point yang paling penting adalah dalam rekaman video asli bayangan kucing tersebut tidak berbeda saat si kucing menoleh dan 100 persen sama mengikuti gerakan si kucing asli. Jadi terjawab sudah kalau video ini hanyalah editan semata :D. Aye memang bukan ahli edit video, terkecuali foto, dan perkiraan aye ada pembelahan video kemudian speed bayangan dimajukan, yang aslinya dilambatkan jadi terlambat menengok, kira2 begitulah cuy…sotoy bener dah gw ahh 😀