Kejadian Aneh Bayi Hidup Lagi ketika akan Dimakamkan di Honduras

Entah ini lebih pantas disebut keajaiban ataukah keteledoran seorang dokter yang salah mendiagnosa pasiennya. Adalah seorang Ibu bernama Ivis Montoyo asal San Pedro Sula, Honduras. Dirinya tengah meratapi jenazah bayi perempuan kesayangannya yang masih berusia 7 tahun bernama Keilin Johanna Ortiz Montoya.

Tapi belum genap proses misa penguburan anaknya di Gereja, tiba-tiba bayi tersebut “bangkit” dari kematiannya. Kejadian aneh bayi hidup lagi ketika akan dimakamkan dan dikubur ini masih hangat terjadi pada 3 Agustus 2018 kemarin.

Foto Ivis Montoyo sang Ibu bersama Bayi Ajaibnya yang Tiba-tiba Hidup Kembali saat akan Dimakamkan

Ivis Montoyo

Keilin Johanna, Bayi perempuan Ivis Montoyo terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karna mengalami dehidrasi akut akibat diare dan nyaris setengah kulit tubuhnya mengelupas terinfeksi serangan bakteri.

Sayangnya setelah mendapatkan perawatan selama tiga hari, bayi Montoya tak dapat bertahan hidup lagi, dan dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter, bahkan Tim Medis juga telah menerbitkan surat keterangan kematian.

Hancur sudah hati Montoyo mendengar kenyataan pahit ini, dunia serasa tak adil untuknya. Anak kesayangan satu2nya itu telah direnggut dari kehidupannya. Kemudian Ia membawa jenazah anaknya ke gereja, untuk mendapat upacara misa sebelum dimakamkan.

Tak terbendung lagi air matanya yang terus meratapi kematian anaknya, ia menjerit dalam hati dan berharap belas kasih Tuhan memberikan keajaiban untuk putrinya tersebut.

Montoya hanyalah seorang wanita miskin, uang bekal satu2nya pun sudah habis untuk membayar biaya perawatan almarhum anaknya semasa hidup. Ia juga tak mampu membeli peti makam untuk anaknya. Seharian ia menggendong jenazah anaknya sambil di kursi dan saat itulah keanehan terjadi.

kejadian aneh bayi hidup lagi

8 Kisah Mujizat Bayi Hidup lagi Setelah Dinyatakan Meninggal Dunia

Ketika sedang menyandarkan tubuh anaknya di kursi, Montoya seperti merasakan hembusan angin. Awalnya ia menyangka itu hanya angin di sekitarnya saja, tapi akhirnya ia sadar kalau hembusan angin itu berasal dari tubuh putrinya. Ya ternyata anaknya masih bernapas, segera ia melarikan anaknya yang disangka mati itu kembali ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari, Keilin Johanna bayi perempuannya itu pun dinyatakan sembuh.

Baca juga  Penampakan Mumi Rahib Dalam Posisi Meditasi 200 Tahun

Surat Keterangan Kematian Keilin Johanna Ortiz Montoya yang dikeluarkan Pihak Rumah Sakit

Keilin Johanna Ortiz Montoya

Kejadian aneh bayi yang sudah dinyatakan meninggal dunia namun hidup kembali lagi ini masih diselidiki oleh pihak rumah sakit. Elba Campos selaku juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki insiden salah diagnosa pasien tersebut. Mereka bertanggungjawab penuh dan akan memberikan uang kompensasi ganti rugi kepada Montoya. Sementara sanksi pemecatan telah menunggu Tim Dokter yang salah melakukan diagnosa, jika terbukti bersalah.