Merinding! Kerang di Atas Sushi Ini Masih Bergerak Hidup Sebelum Dimakan

Menyantap Sushi dengan sayuran mentah serta lauk pauknya yang masih ‘hidup’ menjadi salah satu makanan kesukaan di negeri sakura Jepang. Mulai dari menyantap Sushi katak hidup, udang, sampai ikan-ikanan mentah. Dan salah satu Sushi yang terkenal lainnya yaitu sushi Iki Hokkigai, irisan daging kerang yang masih segar.

Kerang di Atas Sushi Ini Masih Bergerak Hidup Sebelum Dimakan

Menu inilah yang dipilih oleh Shoumi seorang pria penggemar berat Sushi Hokkigai. Membayangkan nikmatnya irisan daging kerang yang segar, dengan tekstur lembut dan kenyal ketika berada di dalam mulut, tapi apa yang dilihatnya bikin shock seketika. Ya kerang di atas sushi itu ternyata masih bergerak hidup.

Kedai Sushiro tempat Shoumi menyantap Irisan daging kerang hidup itu memang dikenal sebagai Restoran Sushi paling favorit di Jepang dengan harga kaki lima kualitas bintang lima

Ini momen yang sangat jarang terjadi, segera aku mengabadikannya dengan ponsel kreditanku. Heem meski awalnya sempat takut, tapi justru menambah sensasi kenikmatan ketika aku memakan irisan daging kerang yang masih hidup-hidup itu. Rasanya unch banget imbuh Shoumi sambil memamerkan pusernya yang bodong.