Penampakan Hantu Makan Jagung di Puncak, Pesugihan Warung Kah?

Sereeem ada hantu makan jagung! Eh salah deng maksudnya penampakan hantu di video anak kecil makan jagung di Puncak. Video ini dibagikan oleh Anggih Drift Vfighter, seorang Ibu di laman facebooknya. Bersama sang putri awalnya ia sedang menikmati makanan jagung bakar di sebuah warung yang berlokasi di Megamendung, Puncak -Bogor. Ditengah keasyikan mereka tak sengaja “merekam” sesosok makhluk halus berambut panjang, berpakaian putih, tepat duduk di tengah-tengah si penjual jagung bakar.

Ada penampakan hantu saat anakku makan jagung. Lokasi Megamendung, Puncak…real, tulis Anggih di postingannya. Dirinya juga bercerita kalau sama sekali tak menyadari ada penampakan hantu wanita berambut gondrong tersebut. Dirinya baru menyadari ketika menyetel ulang video tersebut, itupun setelah dikirim ke suaminya.

Penampakan Hantu Makan Jagung di Puncak

‘Jadi mulanya aku sedang merekam anak lagi makan jagung di Puncak. Terus aku kirim ke suami. Waktu sampai hotel, aku nggak lihat lagi. Waktu aku lihat lagi ternyata ada penampakan aneh. Padahal jelas-jelas pas ngerekam itu nggak ada. Cuma (ada) ibu-ibu yang pakai kerudung hitam, imbuhnya.

‘Aku langsung kaget dan merinding sampai bulu ketekku tegak berdiri 90 derajat. Keluarga di sana waktu makan juga nggak ngeh ada penampakan, sama-sama gak tahu tambahnya.

Video penampakan hantu makan jagung itu sudah ditonton lebih dari 351 ribu hanya dalam waktu beberapa hari saja. Banyak netijon yang percaya kalau penampakan hantu itu asli dan bukan rekayasa, bahkan ada netijon yang mengkaitkan kalau si hantu itu adalah, tumbal setan alias hantu pesugihan yang biasa di ‘pasang’ sebagai penglaris, pengasihan agar warungnya laku keras engas-engas didatangi pengunjung. Tapi banyak juga mijon yang tidak percaya dan yakin kalau itu hanya video editan saja.

Baca juga  Teror Hantu Gadis Tanpa Kepala Rasuki 27 Siswi Jepang

Detik-detik kemunculan Hantu Misterius di Video Anak Kecil Makan Jagung

Geger Penampakan Hantu di Video Bocah Makan Jagung di Puncak Pass

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on

Di kolom komentar video, ada beberapa netijon yang menyebut video itu editan semata. Video juga merupakan hasil rekayasa. Namun Si ibu membantahnya. Tidak ada proses editing sedikit pun atas video.”Nggak diedit itu, asli. Riil, nggak aku edit. Aku juga gak ngerti gitu-gituan, ngertinya cuma main tik tok doang. Waktu aku lihat juga baru ngehh. Ehh bujug buneng ternyata ada penampakan hantu di warung tukang jagung bakar itu, imbuhnya sambil malu-malu unch.