Pohon Aneh Bisa Kencing di Rembang, Jawa Tengah

Aneh tapi nyata ada pohon bisa kencing di Desa Jolotundo, Kec Lasem -Rembang. Masyarakat setempat pun dibuat geger gara2 fenomena aneh tersebut. Berada di RT 17 RW 8, sebelah barat lapangan Desa Jolotundo. Pohon kapuk randu itu bisa menyemburkan air dari dalam batang pohonnya.

Penampakan Pohon Aneh Bisa Kencing di Rembang, Jawa Tengah

pohon bisa kencing

Mengutip dari detik.com, Seorang warga bernama Sudiyati yang kebetulan rumahnya berada tepat di depan Pohon bisa kencing itu menceritakan pengalamannya saat pertama kali pohon itu mengeluarkan semburan air misterius pada hari selasa malam. Begini ceritanya;

Jadi ketika itu ada anak kecil lanang sedang berjalan kaki melintasi pohon kapuk randu yang berukuran cukup besar itu. Tiba-tiba keanehan pun terjadi, si pohon tampak mengencingi batok kepala si anak kecil itu. Ia langsung shock, dan menangis sambil lari ketakutan.

Warga Berduyun-duyun berdatangan ingin melihat langsung Pohon Kapuk Randu yang bisa menyemburkan air dari dalam batang pohonnya itu

pohon randu bisa kencing

‘Kejer banget nangisnya ampe terkaing-kaing ngehek gituu. Kita warga sini spontan berpikir kalau si bocah lanang habis dikerjain wewe gombal. Iya tuh biasanya kalau pohon kapuk, beringin dan sejenisnya emang demen banget dijadiin tempat tinggal ama makhluk halus kuntilanak, nenek gayung, wewe gombal dan kawan2nya gitu.

Daripada bikin penasaran, akhirnya kita cek pakai lampu senter.. eh beneran pohon randu itu bisa kencing, terlihat jelas di batang pohon bagian atas. Ya nyemprot gitu, ada kali sebesar jarum semprotannya.

Dipikir cuma semalaman semburan air dari batang pohon tersebut. Eh udah sampai berapa hari ini, itu pohon masih aja tahan lama kencingnya, mungkin habis minum purwaceng kalii. Warga dimari pun berebut menadahi pancuran air dari batang pohon tersebut, bisa jadi airnya nanti dirumah dipakai untuk mandi, pengasihan, pengobatan, enteng jodoh, jimat anti boke dll.

Baca juga  Aneh, Wanita berusia 20 Tahun Terlihat Seperti Anak SD

Pohon Aneh Bisa Kencing di Rembang, Jawa Tengah

Aneh Beeng! Pohon Mangga Berbuah Mengkudu di Probolinggo

Kalo saya sih cuma sekedar nyicipin airnya doang, penasaran enakan mana sama es kepal milo. Oh ternyata rasanya begituan doang, ya kaya buah randu, enak tapi ada sepet-sepet dikit gitu, warna airnya merah kecoklatan imbuh seorang warga bernama Sukarmin Alexander.