Rahasia Ganti Baju Cepat Penari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

Bak secepat kilat 1600 penari Ratoh Jaroe mengganti baju mereka hanya dalam hitungan detik saja. Jangan2 mereka menggunakan magic sehingga ada tirai ghaib yang menghalangi mata para penonton 😀

Waduh daripada berprasangka buruk, begini loh rahasia kecepatan ganti baju penari ratoh jaroe di pembukaan asian games 2018.

Ditengah aksi para penari yang tampil dalam kostum warna keabuan, tiba-tiba warna pakaian mereka berubah menjadi ungu, jingga,putih, perak dan warna-warna lainnya.

Penari Ratoh Jaroe

Bagaimana mungkin mengganti pakaian secepat itu? Rasanya sangat mustahil untuk berganti pakaian dengan gerakan ritme secepat itu.

Usut punya usut ternyata rahasianya ada pada pakaian mereka. Ya pakaian mereka di desain khusus dengan berlapis-lapis bahan yang berwarna beda. Jadi para penari Ratoh Jaroe cukup melipat bagian bawah kostum ke atas, dan merekatkan busanya, seketika pakaian pun berubah warna.

Rahasia Ganti Baju Cepat Penari Ratoh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

Trik ganti baju cepat penari Ratoh Jaroe ini dibongkar oleh pengguna facebook Viena Effendy. Dalam tayangan video berdurasi kurang dari 2 menit itu diperlihatkan jelas kostum para penari Ratoh Jaroe yang memiliki banyak lapisan beda warna di bagian bawahnya. Meski begitu, para penari Ratoh Jaroe ini keren bener ya, bisa menari maksimal padahal kostum mereka berlapis-lapis, pasti lumayan berat 🤗😍😘

Video Trik/Rahasia Penari Ratoh Jaroe Berganti Baju Secepat Kilat di Pembukaan Asian Games 2018

Rahasia ganti kostum penari ❤️

Posted by Viena Effendy on Saturday, August 18, 2018