Aneh tidak biasa! Kepala Tikus Tumbuh Tanaman Kedelai

Video kepala tikus tumbuh tanaman kedelai beredar viral di Youtube. Aneh tidak biasa sekaligus mengerikan bagaimana mungkin tanaman bisa menumpang hidup (parasit) pada hewan pengerat seperti tikus. Petani bernama Datar Singh adalah orang yang berhasil merekam kejadian aneh tersebut. Singh saat itu sedang menanam tanaman keledai di kebunnya yang berada di distrik Ratlam di Madhya Pradesh, India.

Betapa terkejutnya Singh ketika melihat ada pohon bisa berjalan, ohh unch ternyata seekor tikus hidup dengan tunas kedelai tumbuh dibagian kepalanya tepatnya di tengah-tengah leher menuju batang otak. Dirinya membayangkan rasa sakit luar biasa yang dialami oleh tikus malang itu. Singh pun akhirnya menangkap si tikus dan dengan sangat hati-hati mencabut tanaman yang tumbuh di kepala tikus.

Aneh tidak biasa! Kepala Tikus Tumbuh Tanaman Kedelai

Aneh Tapi Nyata Batu Akik Bacan Tumbuh di Kepala Manusia Asal Lubang Buaya

Kejadian ini pun sampai sekarang masih membingungkan para ahli hewan. Mereka menyatakan kalau rekaman video Singh itu asli dan bukan rekayasa. Hal itu dapat terlihat pada bekas luka si tikus yang kini dipelihara oleh Singh.

Bisa jadi penyebab tanaman kedelai tumbuh di kepala tikus itu karna biji kacang kedelai jatuh ke leher tikus yang kebetulan sedang mengalami luka dalam kondisi terbuka. Itulah mengapa biji kacang bisa berkecambah hingga tumbuh besar menjadi tanaman kedelai muda. Ini merupakan keajaiban meskipun terdengar aneh tak biasa dan tak masuk akal.

Video Aneh Tanaman Tumbuh di Kepala Tikus Hidup

Yang lebih mengherankan lagi, meski tanaman itu tumbuh di daerah vital, namun tidak sampai menyebabkan kerusakan otak si tikus imbuh Profesor A Siddiqui, Kepala departemen biologi di sebuah perguruan tinggi di Barnagar sambil mencabuti bulu hidungnya yang sudah ubanan.