Bayi Bermata Satu di Indonesia, Kaum Mabuk Agama Bilangnya Dajjal

Beginilah kelakuan orang-orang mabuk agama, jika orang lain mengalami musibah dibilang Azhab, namun jika kaumnya sendiri yang mengalami dibilang cobaan, ujian dari Tuhan. Kasus bayi bermata satu di Mandailing Natal, Sumatera Utara juga tak luput menjadi korban keganasan mulut jahat kaum mabuk agama ini.

Bukannya simpatik, atau minimal merasa kasihan kepada keluarga korban mereka justru tega memfitnah kalau kelahiran bayi bermata satu ini adalah salah satu penampakan Dajjal yang terlahir ke dunia, sebagai tanda-tanda hari kiamat. Bisa ditebak berita tentang bayi bermata satu ini laris manis di media sosial bahkan sampai situs odong2 pun ramai membuat artikel hoaxnya, dengan dibumbui cerita mistis, ghaib.

Bayi Bermata Satu Cyclopia itu Berjenis Kelamin Perempuan

bayi bermata satu

16 Iblis Terkenal dan Terkuat di Dunia

Harus sampai kapan kita berdelusi jika bayi yang terlahir dengan mata satu itu adalah Dajjal? Janganlah sampai memfitnah dan menyakiti hati orang lain terutama orangtua dari bayi malang tersebut. Semua makhluk hidup pun tak ingin dilahirkan cacat, kekurangan fisik.

Berbagai Macam Komentar Sok Tau Netijon Mabok Agama, Untungnya Masih banyak yang Punya Hati juga 😀

gambar bayi bermata satu

Fenomena aneh bayi bermata satu (Cyclopia )ini memang sangat langka terjadi, dan kejadian ini sudah ke 7 kalinya yang sebelumnya pernah terjadi juga di Mesir. Terlahir dengan satu mata dan mulut saja tanpa memiliki hidung, ditambah lagi dengan kelainan jantung dan paru-paru membuat bayi ini tidak dapat bertahan hidup lama. 7 jam setelah dilahirkan ia meninggal dunia.

Apa penyebab Cyclops syndrome atau yang biasa disebut cyclopia ini?

Banyak faktor yang menyebabkan bayi terlahir dengan kondisi cyclopia, salah satunya radiasi. Bisa jadi ibu dari bayi itu pernah terpapar radiasi merkuri ketika sedang hamil, apalagi diketahui suaminya bekerja sebagai penambang Ilegal. Tapi tidak tertutup kemungkinan juga faktor genetik, penggunaan obat-obatan terlarang, konsumsi alkohol dan virus Rubella menjadi biang keladinya.

Baca juga  Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

Bayi Bermata Satu di Indonesia, Kaum Mabuk Agama Bilangnya Dajjal

Gambaran Neraka Paling Mengerikan dalam Mitologi dan Kesaksian

Tak hanya manusia, hewan pun bisa mengalami cyclopia. Di Idaho, Amerika serikat ada seekor induk Domba yang memakan tanaman mengandung racun. Ketika melahirkan induk tersebut melahirkan anak domba bermata satu, dan nasibnya pun sama tak mampu bertahan hidup lama.