Bayi Raksasa Seberat 5,7 Kilogram telah Lahir di Cilacap

Telah Lahir Bayi Raksasa Seberat 5,7 kilogram di RS Umum Duta Mulya, Majenang Kab Cicalap, Jawa Tengah. Bayi perempuan yang belum diberikan nama itu adalah anak dari seorang ibu perkasa bernama Anis. Ya melahirkan bayi dengan bobot luar biasa itu Anis tidak melalui operasi caesar, tapi secara persalinan caesar. Wahh bisa kebayang dong ngedennya seperti apa, terbukti bukan kalau Anis memang ibu-ibu perkasa.

Ada beberapa kejadian unik yang dialami Anis sebelum dirinya melahirkan The Giant Baby alias bayi raksasa;

Kaget bercampur senang

Perjuangannya antara hidup dan mati melahirkan bayi jumbo terbayar sudah. Betapa senangnya Anis melihat kondisi putrinya tersebut dinyatakan sehat. Ditambah lagi dengan perawakannya yang cantik. Ya bayi raksasa anis pipinya montok, berambut hitam pekat dengan kulit putih mulus kemerah-merahan.

Dirinya sendiri kaget ketika mengetahui putri keduanya tersebut memiliki bobot badan tak normal. Ketika usia kandungan memasuki 8 bulan sudah berbobot 4 kg. Padahal anak pertamanya Tiara waktu lahir berat badannya normal.

Ingin terus berjuang agar tidak ‘terpaksa’ melahirkan secara caesar dan bisa normal, Anis pun setiap pagi terus berolahraga dengan jalan kaki disekitar rumah atau sekedar menyapu halaman.

Dokter Menyarankan agar Bayi Raksasa Anis melalui proses persalinan Caesar

Sudah bisa ditebak, Dokter juga menyarankan Anis untuk caesar saja, sebab melalui proses persalinan normal cukup sulit dan beresiko tinggi. Bayi dengan tubuh jumbo rentan mengalami Dystocia bahu, yaitu kondisi dimana kepala bayi sudah berhasil keluar, tetapi bahu si bayi macet/tergencet karna lebar diatas rata-rata. Dan mau tak mau bayi harus ditarik lagi ke dalam rahim, setelah itu dilakukan proses Cesar.

bayi raksasa

Untungnya ketika Ibu bayi raksasa itu datang ke rumah sakit sudah mengalami pembukaan 8. Kemudian dokter segera menyuntikkan Induksi, untuk merangsang bayi agar mempercepat persalinan.

Baca juga  Video Bocah Spiderman Memanjat Tembok Bak Laba-laba di Iran

Makan Bakso Setiap Hari Membuat Janin Tumbuh Menjadi Raksasa

Tubuh Bayi menjadi Raksasa gara-gara konsumsi bakso? Heem bisa jadi dan mungkin hanya terjadi pada Anis saja. Pasalnya selama ia mengandung janinnya selama 9 bulan, Anis ngidam berat sama Bakso menurut cerita suami kesayangan.

Bayi Raksasa Seberat 5,7 Kilogram telah Lahir di Cilacap

Rekor Ibu Melahirkan Anak Terbanyak di Dunia, Gile Saking Suburnya Ada yang Sampai 69 Anak Cuy

Dalam sehari ibu bayi jumbo asal Cilacap ini bisa makan bakso empat sampai enam kali sehari. Itu diluar makan nasi loh. Pernah jam dua malam Anis bangun dan minta dibelikan bakso, untung ada yang jual meski langka, sampai akhirnya ia beli bakso mentah dipasar buat stock. Ya gapapalah saya gak pernah melarang, namanya juga ibu hamil bawaannya pasti laper terus, imbuh suami Anis sambil memamerkan pusernya yang bodong.