Foto Pria Pegang Tokek Raksasa di Thailand bikin Heboh Netijon

Anjay blabay itu apaan sih…Gedek bener toket ehh tokeknya. Emang beneran itu? Ahh palingan juga Cuma photoshop doang, imbuh netijon yang saling beradu mulut mengomentari foto pria pegang tokek raksasa di Thailand.

Melansir dari laman coconut.co, seorang cowok remaja tanggung tampak tega memegangi seekor tokek raksasa secara terbalik. Tokek itu hanya diam seolah sudah mati saat buntutnya dipegang. Dalam foto lainnya si tokek juga dipajang di atas motor.

Penampakan Tokek Raksasa yang Bikin Heboh Netijon

Rasanya sangat mengerikan bukan jika tokek itu hinggap ditubuh kita? Tapi tenang saja gambar tokek raksasa di Thailand ini bukanlah Hoax, dijamin asli 1000 persen karna Toke berukuran 1 meter itu hanyalah sebuah bantal tidur. Ya bantal unik yang memiliki desain kepala, kaki sampai utuh menyerupai tokek. Meski hanya sebuah bantal, tapi banyak mendapatkan komentar negatif dari para netijon.

cowok pegang tokek raksasa

Tokek Raksasa Seberat 64 kg Laku Terjual 179 Miliar, Hoax Kah?

Ihhh aneh bener deh…ngapain juga beli bantal toke begituan, aku jijik tauu kata @pujiastutiasalkentutmati

Ini adalah bantal paling jelek yang pernah kutemui seumur hidupku, jauh lebih jelek dari kelakuan mantanku imbuh @lirasukanenen

Sapa juga mo dikasih bantal toke model gerandong gitu, seneng enggak bikin merinding iya imbuh @memet sompret.

Foto Pria Pegang Tokek Raksasa di Thailand