Gagal Oplas Bibir Wanita Ini jadi Bengkak Kayak Ongol-ongol

Itu bibir apa bemper bajaj neng? Tembem amet kayak ongol-ongol di pasar. Netijon ramai-ramai kisruh mengomentari sebuah video seorang wanita yang curhat bibirnya jadi bengkak seperti disengat tawon gara-gara gagal operasi plastik.

Tidak diketahui dari negara mana wanita cantik ini berasal, namun dalam rekaman video berdurasi 27 detik itu ia menceritakan mula-mula niatnya untuk melakukan operasi bedah bibir. ‘Iya aku tuh awalnya pengen punya bibir seksi dan kenyal seperti kepunyaan Kendall Jenner gitu. Ehh bukannya mirip Kendall malah jadi kaya sendal Wakai begini toh!.

Gagal Oplas Bibir Wanita Ini jadi Bengkak Kayak Ongol-ongol

Nyesel akunya ihh, tau gitu gak usah gaya2an filler deh kalo jadinya bibir jeding kayak kue ongol-ongol kurang santan gini. Ia sangat menyesal, kini wajahnya jadi butut. Beberapa kali ia mengeluarkan kata-kata kotor Fuck, Madafaka, ohh Noo Ohh yes di videonya.

Tapi netijon bukannya merasa kasihan, justru makin membully nya. Begini ceritanya;

Aku pernah disengat tawon tepat dibibir, kurang lebih bentuknya sama seperti itu @Gutmann420

Waduh neng cantik-cantik kok jadi memble gitu. Tp abang mah gak nolak kalo dipaksa kawin sama si eneng @memetsompret

Hikmah yang bisa kita ambil jangan pernah oplas bibir dengan BPJS, kalo tidak mo begitu hasilnya @wirasukanenen

Video Oplas Gagal, Bibir Malah Nangkring Kayak Ongol-ongol