Sedih Pisan! Induk Ayam Payungi Lima Anaknya dari Hujan Deras

Meski kalian bandel nak dan senang memakan cacing mentah-mentah, ibu tetap menyayangi kalian anak-anak kesayanganku. Begitulah kasih seorang ibu kasihnya tiada pernah putus, hal ini juga berlaku di dunia hewan. Sebuah video mengharukan induk ayam payungi lima anaknya dari hujan deras berhasil mengetuk hati netijon.

Lokasi terjadi di jalan pedesaan Visakhapatnam, India. Saat itu hujan turun dengan lebatnya membasahi jalan pedesaan, sementara induk ayam bersama anak-anaknya tak mendapatkan tempat untuk berteduh.

Induk Ayam Payungi Lima Anaknya dari Hujan Deras

Segera induk ayam membentangkan kedua sayapnya agar anak-anaknya tidak kehujanan, meskipun dirinya sendiri tampak menggigil kedinginan.

Orang yang merekam video mengatakan, video ini diambil di pasar ikan lokal desa Visakhapatnam, dia ibu yang hebat, kita bisa melihatnya sendiri kasih yang dia berikan dengan naluri seorang ibu. Anak-anaknya pasti akan selalu mengingat kebaikan hati sang ibu di hari tua nanti. Itu pun kalau nasib mereka tidak berakhir di penggorengan imbuhnya tersedu-sedu.

Video Induk Ayam Payungi Lima Anaknya dari Hujan Deras

Aahh unchh rasanya ingin menangis sejadi-jadinya. Mulai sekarang aku akan berhenti makan ayam, kecuali ayam KFC ungkap seorang netijon berjenis kelamin ganda.